Sabtu 12 Jun 2021 20:23 WIB

Raphael Varane Jadi Target Utama Chelsea

Real Madrid berniat untuk menjual Varane setelah mendatangkan David Alaba.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Bek Real Madrid, Raphael Varane.
Foto: AP Photo / Bernat Armangue
Bek Real Madrid, Raphael Varane.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Real Madrid, Raphael Varane, telah menjadi salah satu target utama Chelsea musim panas ini, menurut laporan di Prancis. Mengutip dari Football 365, Sabtu (12/6), sebuah laporan akhir bulan lalu mengatakan bahwa Madrid berniat untuk menjualnya setelah mendatangkan David Alaba.

Di sisi lain, pejabat Manchester United disebut telah melihat Varane sebagai sosok sempurna untuk membawa klub Old Trafford ke tingkat berikutnya dan menantang Manchester City untuk perburuan gelar Liga Primer Inggris 2021/2022.

Laporan lain kurang dari 10 hari yang lalu menegaskan bahwa Varane memiliki tawaran dari MU dan Paris Saint-Germain (PSG). Foot Mercato baru-baru ini juga menyebut PSG dan Iblis Merah, tetapi mengeklaim Chelsea juga sekarang tertarik dengan bek Real Madrid asal Prancis itu.

Media Prancis mengatakan bahwa Varane telah menolak tawaran kontrak baru dari Los Blancos. Adapun PSG telah menjalin kontak dengan juara Piala Dunia 2018 itu untuk menentukan kesepakatan.

MU mengawasi perkembangan kasus ini, sementara Real Madrid siap menjual Varane seharga 60 juta euro. Sementara Chelsea telah menjadikannya sebagai prioritas transfer karena ingin meningkatkan sektor tengah pertahanannya.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement