Ahad 13 Jun 2021 02:30 WIB

Ini Kegiatan Atep Usai Kalah di Pilbup Bandung

Atep mengakui masih ingin bermain sepak bola atau melatih klub bola.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Atep, mantan pemain Persib Bandung.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Atep, mantan pemain Persib Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Nama Atep kembali meredup usai mencoba peruntungan di Pemilihan Bupati Bandung (Pilbup) pada akhir 2020 lalu. Kini mantan pemain Persib Bandung ini tengah sibuk dengan berbagai kegiatan.

Salah satu peruntungan Atep adalah dengan bermain sinetron. Meski hanya sebagai figuran, Atep tetap merasa canggung.

"Tapi perlahan mencoba menikmati karena kru dan aktor lain support, jadi enak suasananya, ditambah saya menikmati syuting karena seperti melatih anak-anak SSB tapi di depan kamera," kata Atep, Sabtu (12/6).

Atep menyebut ada perasaan berbeda dari pekerjaannya sebagai pemain bola bahkan politisi. Dia mengaku yang paling terasa adalah waktu yang dihabiskan untuk syuting. "Nah ini kadang dari pagi sampai tengah malam, kadang sampai pagi lagi. Ini diterima, sabar, adaptasi penting tapi harus sabar," kata Atep.

Di sisi lain, Atep mengakui masih ingin bermain sepak bola atau melatih klub bola sesuai passionnya. Meski sudah tahun ketiga tidak bertanding sepak bola, Atep tetap mendapat tawaran bermain di Persikasi Bekasi.

"Kemarin dapat tawaran di Persikasi. Kebetulan pelatihnya Herry Jose tapi Liga 3, sempat ada beberapa tim liga 2 tapi lihat dulu tidak asal ambil," kata Atep.

Meski tidak memiliki klub, Atep masih menjaga kondisi tubuhnya dengan mengikuti kelas privat sepak bola di Bandung. Atep pun masih rutin mengikuti fun football. "Kalau latihan tetap masih untuk jaga kebugaran, kalau main bola hanya ikut fun football," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement