Sabtu , 12 Jun 2021, 15:42 WIB

Timnas Inggris Main 'Lempar Ayam' Jelang Lawan Kroasia

Red: Didi Purwadi
Gareth Southgate
Foto EPA-EFE/GEORGI LICOVSKI

Gareth Southgate

Timnas Inggris akan menghadapi Kroasia di laga pembuka Grup D Euro 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Timnas Inggris punya cara dalam mencairkan suasana sekaligus mempererat keakraban antarsesama pemain. Caranya, mereka bermain 'lempar ayam' di sela-sela sesi latihan rutin pada Sabtu (12/6).

Seperti yang terekam dalam video berdurasi satu setengah menit ini. Dikutip dari AP, pemain Timnas Inggris tampak menikmati permainan lempar 'ayam karet' di lokasi tempat latihan.

Jack Grealish dan Ben Chilwell bercanda dengan Kyle Walker setelah main lempar-lempar ayam. Pelatih Gareth Southgate tetap tampak serius berbincang dengan staf pelatihnya.

Phil Foden dan Ben Chilwell tidak mau ketinggalan main lempar-lemparan ayam karet tersebut. Harry Kane yang menjadi sasaran pelemparan. Sementara Harry Maguire  yang baru pulih dari cidera, tampak melakukan latihan perenggangan.

Inggris akan mengawali perjalanannya di pentas Euro 2020 dengan menghadapi Kroasia  di Stadion Wembley, London, pada Ahad (13/6). Southgate mendapat kabar baik dengan kehadiran Jordan Henderson dan Harry Maguire yang sudah bergabung dengan tim.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
timnas inggris gareth southgate euro 2020 piala eropa uefa euro 2021 piala eropa 2020 piala eropa 2021 kejuaraan eropa 2020 jadwal euro 2020 jadwal siaran langsung euro 2020 harry kane inggris vs kroasia inggrisvskroasiaeuro2020 stadion wembley
Berita Terpopuler
Berita Lainnya