Ahad , 13 Jun 2021, 22:16 WIB

Italia Terancam tanpa Florenzi Lawan Swiss

Red: Israr Itah
Gelandang Timnas Turki, Hakan Calhanoglu (bawah), berebut bola dengan pemain Itali, Alessandro Florenzi, dalam laga Grup A Euro 2020 di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (11/6).
Foto EPA-EFE/Ettore Ferrari

Gelandang Timnas Turki, Hakan Calhanoglu (bawah), berebut bola dengan pemain Itali, Alessandro Florenzi, dalam laga Grup A Euro 2020 di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (11/6).

Florenzi mengalami cedera otot betis saat pertandingan pembukaan kontra Turki.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim nasional Italia terancam tanpa bek Alessandro Florenzi untuk laga kedua Grup A Euro 2020 melawan Swiss di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (16/6). Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) menyatakan, Florenzi mengalami cedera otot betis saat pertandingan pembukaan kontra Turki, Jumat (11/6) kemarin.

"Florenzi menjalani tes medis pagi ini yang memperlihatkan ada cedera inflamasi otot di betis kanannya," demikian konfirmasi FIGC yang dilansir AFP, Ahad (13/6).

Baca Juga

Bek AS Roma yang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain itu tidak kembali setelah turun minum dan digantikan oleh Giovanni Di Lorenzo saat babak kedua dimulai. Kendati demikian Roberto Mancini mendapat kabar baik dari gelandang Marco Verratti yang disebut kembali mengikuti sesi latihan bersama setelah cedera lutut.

Gelandang PSG itu akan berjuang segera memulihkan kondisinya sebelum menghadapi Swiss pada Rabu (16/6) dan Wales empat hari kemudian. Italia mengawali Euro 2020 dengan meyakinkan lewat kemenangan 3-0 atas Timnas Turki.

Ciro Immobile Jelaskan Rahasia Italia Menang Atas Turki

Italia Kalahkan Turki di Laga Pembuka Euro 2020

Leonardo Bonucci Minta Italia Tetap Rendah Hati

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Alessandro Florenzi Alessandro Florenzi cedera italia azzurri euro 2020 piala eropa 2020 italia vs swiss timnas italia roberto mancini timnas swiss vladimir petkovic granit xhaka italiavsswisseuro2020 uefa euro 2021 piala eropa 2021 kejuaraan eropa 2020 jadwal euro 2020 jadwal siaran langsung euro 2020
Berita Terpopuler
Berita Lainnya