Senin 14 Jun 2021 09:16 WIB

James Rodriguez Enggan Kembali ke Real Madrid

Rodriguez sedang merasa kesal karena tidak tercantum dalam daftar skuad Kolombia.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
James Rodriguez
Foto: AP/Paul Ellis/POOL AFP
James Rodriguez

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- James Rodriguez mengindikasikan dirinya tak akan mengikuti jejak Carlo Ancelotti yang kembali ke Real Madrid. Ia mengaku bahagia berseragam Everton saat ini.

Ancelotti membuat keputusan mengejutkan setelah sepakat menangani Real Madrid sekaligus menggantikan Zinedine Zidane yang resmi menyudahi perjalanannya bersama Los Blancos.  

Rodriguez sudah tiga kali bekerjasama dengan Ancelotti, yaitu di Real Madrid, Bayern Muenchen, dan Everton. Namun setelah mengetahui Don Carlo pulang ke Madrid, ia tetap ingin menyelsaikan masa baktinya bersama The Toffees. 

Pemain berusia 31 tahun itu menghargai kontraknya yang akan bertahan selama satu tahun ke depan. Jika ikut ke Real Madrid, kemungkinan dirinya akan kesulitan mendapat jam terbang reguler di tim utama. 

"Kembali ke Real Madrid bersama Ancelotti? Saya tidak tahu dan tidak yakin (bisa pulang ke Real Madrid). Mari kita lihat, jika saya bertahan di Everton pun tidak apa-apa," katanya seperti dilansir Marca, Senin (14/6). 

Di satu sisi, Rodriguez sedang merasa kesal karena tidak tercantum dalam daftar skuad timnas Kolombia di Copa America 2021. Ia kecewa dengan keputusan tim pelatih. 

"Saya tidak setuju dengan keputusan staf pelatih dan mereka tidak menghormati saya," ujar dia. 

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement