Rabu 16 Jun 2021 06:03 WIB

Mancini Yakin Italia akan Semakin Bagus

Timnas Italia telah memperpanjang catatan tak terkalahkan menjadi 28 pertandingan.

Red: Endro Yuwanto
Pelatih timnas Italia Roberto Mancini.
Foto: AP Photo/Yorgos Karahalis
Pelatih timnas Italia Roberto Mancini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih timnas Italia Roberto Mancini menyatakan timnya yang luar biasa akan semakin bagus saja menjelang pertandingan keduanya dalam Euro 2020 melawan Swiss pada Rabu (16/6). Ia mengeklaim Italia melakukan awal yang nyaris sempurna dalam laga pembuka melawan Turki pekan lalu di Stadion Olimpico Roma.

Skuad Timnas Italia memperpanjang catatan tak terkalahkan menjadi 28 pertandingan yang tinggal dua laga untuk menyamai rekor Azzurri yang tercipta hampir 100 tahun lalu, berkat menang 3-0 di Stadio Olimpico, Jumat pekan lalu. Ini membuat banyak kalangan menyebutkan bahwa tim asuhan Mancini sebagai calon juara Euro 2020.

Baca Juga

"Pertandingan melawan Turki itu sulit," kata Mancini dalam jumpa pers seperti dikutip Reuters, Rabu. "Tetapi ketika kami mencetak gol, mereka menjadi terbuka. Kami harus memenangi pertandingan nanti dan jika mungkin yang berikutnya juga. Kami harus bermain sebaik-baiknya."

Mancini yakin, tim yang hebat yang akan terus meningkat. "Jika bursa taruhan Inggris bilang (Italia favorit), kami menerimanya karena mereka benar, tapi kejuaraan masih panjang. Masih banyak yang harus dikerjakan."

Erdogan vs PM Italia, Turki Lawan Italia

• Bek Cabutan Italia Ini Siap Kejutkan Euro 2020

Barella dan Immobile Diprediksi Jadi Pembeda di Skuad Italia

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement