Kamis 17 Jun 2021 23:06 WIB

Keren, Film Terbaru Iqbaal Ramadhan Terpajang di Times Square New York

Keren, film terbaru Iqbaal Ramadhan terpajang di Times Square, New York.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Promo Film Ali & Ratu Ratu Queens Terpampang di Times Square New York
Promo Film Ali & Ratu Ratu Queens Terpampang di Times Square New York

VIVA – Aktor ternama Iqbaal Ramadhan, mengunggah kabar membanggakan ke Instagram pribadinya. Iqbaal mengunggah informasi mengenai film terbarunya yang berjudul Ali & Ratu Ratu Queens yang terpampang di Times Square New York, Amerika Serikat.

Informasi membanggakan tersebut diunggah oleh Iqbaal di Instagram pribadinya. Iqbaal mengunggah foto dan video yang menampilkan film terbarunya itu yang terpampang di Times Square. Pencapaian tersebut tentu saja membuat bangga Indonesia.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Iqbaal menjelaskan bahwa film Ali & Ratu Ratu Queens memiliki nilai yang sangat besar. Suasana kekeluargaan yang ada dalam film tersebut masih dirasakan Iqbaal hingga saat ini.

“Dari awal ketemu ka @al_zaidy dan ngobrol soal Ali, gue udah yakin kalo film ini valuenya lebih besar dari pada sekedar project, kerjaan apalagi profit. Ngerasain langsung kekeluargaannya, chemistry, dan bond yang sampe hari ini terasa sangat sincere,” tulis Iqbaal dikutip VIVA, Kamis 17 Juni 2021.

Iqbaal juga mengaku merasa sangat bangga kepada semua cast, crew dan support system yang terlibat dalam film Ali & Ratu Ratu Queens. Iqbaal merasa senang karena film yang dibintanginya itu terpampang di Times Square New York.

“Bangga banget sama semua cast, crew, dan support system yang terlibat disini. Dari yang cerita filmnya memang di New York, sampe beneran muka muka kita terpampang di Times Square New York City,” tulis Iqbaal.

“Terima kasih buat yang sudah nonton perjalanan Ali menemukan keluarga. Buat yang belum #ARRQ bisa disaksikan sekarang di @netflixid . MUM LOOK I MADE IT TO TIMES SQUARE!!!!!!!!????????????????,” tulis Iqbaal menambahkan.

Selain Iqbaal, film Ali & Ratu Ratu Queens juga dibintangi oleh Nirina Zubir, Asri Welas, Tika Panggabean, Happy Salma, Marissa Anita, Aurora Ribero, dan yang lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement