Jumat 18 Jun 2021 09:41 WIB

KB Bukopin Gelar RUPST Ubah Struktur Manajemen Terbaru

RUPST menunjuk Chang Su Choi sebagai Direktur Utama Bank KB Bukopin.

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Nidia Zuraya
Bank KB Bukopin.
Foto: KB Kookmin
Bank KB Bukopin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -– PT Bank KB Bukopin Tbk menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan menyetujui perubahan struktur managemen terbaru. RUPST untuk tahun buku 2020 digelar di Ritz Carlton, Jakarta.

Rapat dihadiri oleh para pemegang saham dan/atau kuasanya dan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan guna menanggulangi penyebaran Covid-19. Sesuai pengumuman yang telah ditayangkan sebelumnya, Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan, tahun buku 2020 ini mengusulkan tujuh agenda.

"Seperti untuk meminta persetujuan pemegang saham dan dipimpin oleh Sapto Amal Damandari selaku Wakil Komisaris Utama Independen," kata pernyataan KB Bukopin, Jumat (18/6).

Agenda pertama, Perseroan meminta persetujuan atas laporan tahunan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2020 dan pengesahan laporan keuangan konsolidasian untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2020, serta memberikan pelunasan dan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya (acquit et de charge) kepada