Jumat 18 Jun 2021 16:30 WIB

Ashley Young Jalani Tes Medis Bersama Aston Villa

Young akan resmi bergabung pada 1 Juli 2021 ketika kontraknya dengan Inter berakhir.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Inter Milan Ashley Young.
Foto: DOK REPUBLIKA
Gelandang Inter Milan Ashley Young.

REPUBLIKA.CO.ID, ASTON VILLA -- Ashley Young selangkah lagi kembali ke Liga Primer Inggris. Bek Inter Milan itu sedang menjalani tes medis dengan Aston Villa, setelah menyetujui persyaratan pribadi untuk bergabung dengan mantan klubnya dengan status bebas transfer dari Inter Milan.

Dikutip dari Skysports, Jumat (18/6), asalkan tidak ada masalah dengan hasil tes medis, mantan pemain internasional Inggris itu akan menandatangani kontrak satu tahun dengan opsi 12 bulan lagi. Young akan resmi bergabung pada 1 Juli 2021 ketika kontraknya dengan Inter telah berakhir.

Young memenangkan gelar juara Serie A Italia musim lalu bersama Inter dan ditawari kontrak baru selama satu tahun. Tetapi ia ingin kembali ke Inggris untuk lebih dekat dengan keluarganya. Kepergian Antonio Conte juga bisa jadi penyebab Young hengkang. Sebab tanpa Conte, Young kemungkinan tak akan jadi pemain utama.

Mantan bek Manchester United itu juga mendapat tawaran dari Burnley dan Watford, tempat ia memulai karier. Young membuat 34 penampilan di semua kompetisi musim lalu untuk Inter, setelah bergabung dari Manchester United pada Januari 2020, dan akan berusia 36 tahun bulan depan.

Selama empat setengah musim di Villa 2007-2011, Young bermain hampir 200 pertandingan sebelum pindah ke United. Di United ia memenangkan Liga Primer Inggris, Piala FA, dan Piala Liga.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement