Jumat , 18 Jun 2021, 17:12 WIB

Pelatih Ceska Waspadai Modric Jelang Vs Kroasia

Rep: Eko Supriyadi / Red: Endro Yuwanto
Luka Modric dari timnas Kroasia.
Foto EPA-EFE/Laurence Griffiths / POOL

Luka Modric dari timnas Kroasia.

Modric bisa memanfaatkan celah sesempit apapun untuk bisa menciptakan peluang besar.

REPUBLIKA.CO.ID, GLASGOW -- Pelatih Republik Ceska Jaroslav Silhavy mempertimbangkan untuk mengubah starting line-up saat menghadapi Kroasia. Republik Ceska sedang dalam kondisi yang positif usai mengalahkan Skotlandia 2-0 dalam laga perdana Grup D Euro 2020.

Tapi, Silhavy menyatakan Kroasia merupakan lawan kuat. Sehingga dirinya tetap akan mengandalkan pemain bintangnya, Luka Modric. Ia mengatakan, Modric bisa memanfaatkan celah sesempit apapun untuk bisa menciptakan peluang besar.

''Bagi saya, Luka Modric adalah pemain hebat. Salah satu pemain terbaik di dunia. Kami harus sangat memperhatikannya dan sangat dekat dengannya,'' ujar Silhavy, dikutip dari laman resmi UEFA, Jumat (18/6).

Kapten Republik Ceska, Vladimir Darida menyatakan, pemainnya harus tampil solid, khususnya di lini pertahanan. Walaupun di saat yang sama, sangat penting untuk tidak takut menyerang. ''Menyenangkan melihat performa Patrik Schick, kami tahu bahwa kami mengandalkannya, dan harus berusaha membantunya dengan peluang,'' jelas dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
timnas ceska Pelatih Republik Ceska Jaroslav Silhavy Luka Modric bintang kroasia euro 2020 piala eropa 2020 jaroslav silhavy Borek cockal kroasia vs ceska kroasiavsrepublikcekoeuro2020 stadion hampden park uefa jadwal euro 2020 jadwal siaran langsung euro 2020 kroasiavsskotlandiaeuro2020
Berita Terpopuler
Berita Lainnya