Jumat 18 Jun 2021 19:58 WIB

Gary Iskak Sakit Kanker Hati, Sang Istri: Mohon Doanya Aja

Gary Iskak sedang dirawat di rumah sakit karena kanker hati.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Gary Iskak
Gary Iskak

VIVA – Aktor Gary Iskak dikabarkan sedang dirawat di rumah sakit. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah sang istri dan tersebar di media sosial. Salah satu foto yang tersebar memperlihatkan Gary Iskak terbaring lengkap dengan alat bantuan pernafasan yang terpasang di hidung.

Salah satu akun yang mengunggahnya adalah akun Toto Soegriwo. Ia menyebut Gary Iskak sedang dirawat karena penyakit kanker hati. Menurut akun tersebut, penyakit yang dialami Gary sudah masuk ke tahap kronis.

"Mohon do'a terbaik buat rekan dan sahabat kita aktor Garry Iskak yang saat ini sedang dirawat di RS Pertamina Pusat karena didiagnosa terkena penyakit sirosis / kanker hati aku," tulis akun tersebut.

 

Ia juga meminta warganet atau siapapun yang membaca untuk mengirim do'a. Terkait hal ini, istri Gary Iskak, Richa Iskak atau Richa Novicha belum mau berkomentar banyak. Ia belum mau berbicara mengenai penyakit yang buat suaminya terbaring lemah.

"Tolong sampaikan ke rekan2 media temen2 yg lain mohon doanya aja. Saya ga bs info apa2 dulu untuk saat ini," tulis Richa.

Richa mengunggah foto yang menampilkan sedang mengenggam tangan suaminya. Dalam foto tersebut, Richa menulis kata 'I Love You'. Saat dihubungi, Richa memonta doa agar suaminya bisa kembali beraktivitas.

"Yg pasti mohon doanya aja ya," tulisnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement