Sabtu 19 Jun 2021 04:04 WIB

Laga Inggris Vs Skotlandia Berakhir Imbang Tanpa Gol

Inggris ditahan imbang Skotlandia tanpa gol dalam lanjutan laga Grup D Euro 2020.

Rep: Afrizal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Pemain Inggris Harry Kane menyundul bola saat pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Inggris dan Skotlandia di stadion Wembley di London, Sabtu (19/6) dini hari WIB.
Foto: Carl Recine /Pool Photo via AP
Pemain Inggris Harry Kane menyundul bola saat pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Inggris dan Skotlandia di stadion Wembley di London, Sabtu (19/6) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inggris ditahan imbang Skotlandia tanpa gol dalam lanjutan laga Grup D Euro 2020 di Stadion Wembley, Sabtu (19/6) dini hari WIB. Meski mendominasi laga, Inggris alami kesulitan menembus pertahanan Skotlandia. 

Adams mendapat tembakan tepat sasaran pertama mereka di menit ke-4 saat O'Donnell memotong dari kanan untuk menemukannya di dalam kotak. Namun Stones membuat blok yang sangat baik untuk menghentikannya menguji Pickford.

Baca Juga

Di menit ke-10, Inggris mengoper bola di depan kotak penalti Skotlandia sampai Foden menari masuk. Foden memberikan umpan kepada Mount yang mengalihkan bola ke kaki kanannya dan melepaskan tembakan dari Hanley untuk mendapatkan sepak pojok.

photo
Pemain Skotlandia John McGinn (kiri) dan pemain Inggris Raheem Sterling memperebutkan bola pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Inggris dan Skotlandia, di stadion Wembley, di London, Sabtu (19/6) dini hari WIB. - (Facundo Arrizabalaga/Pool via AP)

Sejurus kemudian Inggris hampir memimpin ketika Mount mengayunkan tendangan melengkung ke dalam kotak dan Stones melompat tinggi untuk mengarahkannya ke gawang, menggetarkan tiang gawang. Tidak ada seorang pun di Skotlandia yang berkulit hitam berada di dekatnya.

Sterling mengelabui McTominay untuk memasukkan bola ke dalam kotak dari kiri. Pemain sayap Manchester City menggulung bola ke kotak penalti untuk Mount yang datang. Namun masih melebar meskipun dari jarak dekat.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement