Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

 

4 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Klub Elite Eropa Tergoda, Ini Respons Denzel Dumfries

Senin 21 Jun 2021 01:45 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar

Denzem Dumfries

Denzem Dumfries

Foto: transfermarkt
Dumfries mencuri perhatian publik setelah mencetak dua gol di Euro 2020

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -- Bek PSV Eindhoven, Denzem Dumfries tak ingin memusingkan kepalanya saat mengetahui beberapa klub elite Eropa sedang memburunya saat ini.

 

Dumfries mencuri perhatian publik setelah mencetak dua gol di Euro 2020 bersama timnas Belanda. Meski berposisi sebagai bek, dirinya menunjukkan ketajaman dalam menggedor pertahanan lawan.

Sejauh ini, Everton dan Inter Milan mulai menunjukkan ketertarikan terhadap bek berusia 25 tahun tersebut.

"Saya tidak peduli karena saat ini sedang fokus di turnamen (Euro 2020)," katanya seperti dilansir Tribalfootball, Ahad (20/6).

Dumfries tak ingin buru-buru mengambil keputusan soal masa depan kariernya. Ia merasa dirinya masih perlu banyak belajar dari seluruh orang yang ada di dekatnya saat ini.

"Saya bermain sepakbola seperti biasa. Masih ada ruang yang besar untuk belajar dan saya ingin mengetahui lebih dalam untuk menemukan tempat yang tepat," ujarnya.

Menurutnya, seorang pesepakbola dapat mengembangkan kemampuan ketika berada di tim yang tepat. Ia tidak ingin keputusannya justru merusak perjalanan kariernya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile