Rabu 23 Jun 2021 19:42 WIB

Persija Jakarta Berpisah dengan Marc Klok

Kesepakatan pemutusan kontrak antara Klok dan Persija diumumkan pada Rabu malam.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Marc Antony Klok (kiri) saat membela Persija.
Foto: ANTARA/Ari Bowo Sucipto
Marc Antony Klok (kiri) saat membela Persija.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta mengumumkan kepergian Marc Anthony Klok, Rabu (23/6) malam. Mengutip dari laman resmi klub, Presiden Persija Jakarta Mohamad Prapanca memastikan pemutusan kontrak antara kedua pihak.

"Persija dan Marc Klok secara resmi bersepakat untuk mengakhiri kontrak kerja sama profesional. Oleh karena itu, Klok tidak lagi menjadi bagian dari tim Persija per hari ini," kata Prapanca dalam keterangannya.

Baca Juga

Klok juga menyampaikan salam perpisahan setelah satu setengah tahun membela klub ibu kota Persija. Ia mengaku satu setengah tahunnya bersama Persija sebagai momen yang sulit dilupakan. Klok membantu Persija menjuarai Piala Menpora 2021.

"Kita berkeringat, berjuang, dan meraih kemenangan bersama di turnamen terakhir," kata Klok dalam keterangannya via Instagram.

Meskipun tidak bisa menikmati penuhnya stadiom oleh Jakmania, ia mengaku tetap mendapatkan kesan dan pengalaman yang luar biasa berharga. Ia memastikan akan selalu mencintai Jakarta dan mengingat masa-masa indah bersama Persija.

"Namun, harinya telah tiba. Hari yang sangat berat bagi saya. Kita harus berpisah dan saya sekarang harus memulai tahap baru dalam karier profesional saya," kata dia.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement