Rabu 23 Jun 2021 21:43 WIB

Vidal Keluhkan Kritik Berlebihan Terhadapnya dan Timnas Cile

Vidal bersama lima pemain Cile didenda setelah membawa tukang cukur ke hotel tim.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Pemain timnas Cile, Arturo Vidal.
Foto: EPA-EFE/Sebastiao Moreira
Pemain timnas Cile, Arturo Vidal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Inter Arturo Vidal mengeluh tentang kritikan yang diterimanya karena melanggar aturan gelembung Covid-19 di Copa America 2021. Namun di sisi lain, ia tetap mengakui mengundang tukang cukur ke hotel tempat menginap tim Cile sebagai sebuah kesalahan.

Pemain berusia 34 tahun itu sedang menjalani tugas internasional bersama Cile di Copa America 2021. Vidal bersama lima rekan setimnya didenda setelah membawa seorang tukang cukur masuk tanpa izin. Gelandang Inter itu membela diri dalam sebuah wawancara dengan W Radio.

Baca Juga

"Kami telah melalui beberapa hari yang sulit juga karena masalah di luar lapangan. Ada banyak pembicaraan di Cile, tetapi mereka seharusnya mendukung kami daripada mengkritik kami dan mengada-ada," kata Vidal dikutip dari Football Italia, Rabu (23/6).

Kendati demikian, ia meyakini hal-hal seperti ini justru meningkatkan kekompakan tim. Tim, kata dia, berjuang untuk tujuan bersama dan mewakili negara dalam sspak bola memberi mereka kekuatan untuk masa depan.

"Kami membuat kesalahan dengan membiarkan tukang cukur masuk, tetapi kami berharap orang-orang hanya akan berbicara tentang sepak bola sekarang," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement