Kamis 24 Jun 2021 10:18 WIB

IKAUBSI dan BEC Siap Gelar Inspirasi Mahasiswa Lewat Podcast

Podcast menghadirkan para alumni Universitas BSI yang sudah sukses

Red: Gita Amanda
Ikatan Alumni Universitas Bina Sarana Informatika (IKAUBSI) dan BSI Entrepreneur Center (BEC) siap menggelar sebuah event yang bertajuk Podcast Bersama Alumni.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Ikatan Alumni Universitas Bina Sarana Informatika (IKAUBSI) dan BSI Entrepreneur Center (BEC) siap menggelar sebuah event yang bertajuk Podcast Bersama Alumni.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banyaknya alumni sukses Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) yang jadi pengusaha, membuat Ikatan Alumni Universitas Bina Sarana Informatika (IKAUBSI) dan BSI Entrepreneur Center (BEC) siap menggelar sebuah event yang bertajuk Podcast Bersama Alumni. Acara ini mengusung tema ‘Berbicara Untuk Menginspirasi’ yang akan digelar pada Sabtu (26/6) mendatang, pukul 09.00 – 11.00 WIB. 

Menghadirkan narasumber yang merupakan alumni Universitas BSI yang sukses menjadi pengusaha, diantaranya adalah M Fadli Readi seorang Owner Duta Grosir Baju, Ajeng Pangestu Setiadi yang merupakan Owner Balabalabear serta M Rival Nursapei Owner Vanka Hijabers. 

Fuad Nur Hasan selaku kepala bagian BEC menjelaskan bahwa tujuan kegiatan ini adalah sebagai forum silaturahim untuk lulusan Universitas BSI dan juga sebagai ajang temu kangen antaralumni.

“Kegiatan podcast ini berbentuk talkshow yang disiarkan secara langsung melalui Zoom dan Youtube channel BEC UBSI Official dengan menghadirkan para alumni Universitas BSI yang sudah sukses sebagai bintang tamunya,” ujarnya dalam rilis yang diterima, Kamis (24/6). 

Ia menambahkan bahwa, bagi calon peserta yang ingin mengikuti kegiatan podcast ini, dapat melakukan pendaftaran melalui link http://bit.ly/podcastikaubsi-bec dengan waktu pendaftaran 19-25 Juni 2021.

“Saya berharap semoga acara podcast dengan tema Berbicara Untuk Menginspirasi bisa berjalan lancar dan mampu menginspirasi dalam segala hal yang baik serta dalam membangun masa depan para peserta” tutur Fuad. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement