Ahad , 27 Jun 2021, 10:53 WIB

Positif Covid-19, Perisic Absen Perkuat Kroasia Vs Spanyol

Rep: Anggoro Pramudya / Red: Dwi Murdaningsih
Ivan Perisic dari Kroasia menyundul bola saat pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Kroasia dan Skotlandia di Stadion Hampden Park di Glasgow,  Rabu (23/6) dini hari WIB.
Foto AP/Petr David Josek

Ivan Perisic dari Kroasia menyundul bola saat pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Kroasia dan Skotlandia di Stadion Hampden Park di Glasgow, Rabu (23/6) dini hari WIB.

Tim medis Kroasia akan menerapkan isolasi mandiri terhadap Perisic.

REPUBLIKA.CO.ID, COPENHAGEN -- Timnas Kroasia kehilangan pilar andalannya Ivan Perisic saat bentrok versus Spanyol pada laga 16 besar Euro 2020. Laga ini akan berlangsung di Stadion Parken, Copenhagen, Senin (28/6) malam WIB.

Sebagaimana dilaporkan Federasi Sepak Bola Kroasia, Persici dinyatakan positif terinfeksi virus Covid-19 pada hari ini waktu setempat.

Baca Juga

"Pada malam hari, Asosiasi Sepak Bola Kroasia menerima hasil tes reguler untuk virus SARS-CoV-2, yang menunjukkan bahwa anggota tim nasional Ivan Perisic positif terkena virus corona," demikian pernyataan resmi itu dikutip Goal, Ahad (27/6).

Nantinya layanan tim medis Kroasia akan menerapkan isolasi mandiri terhadap Perisic. Winger milik Inter Milan itu nantinya akan absen selama 10 hari ke depan.