Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

 

29 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Ini Karakter Favorit Song Joong-ki Selama Bermain Film

Ahad 27 Jun 2021 10:17 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Song Joong-ki dan agensinya merilis karakter menyenangkan yang pernah dimainkannya.

Song Joong-ki dan agensinya merilis karakter menyenangkan yang pernah dimainkannya.

Foto: EPA
Song Joong-ki dan agensinya merilis karakter menyenangkan yang pernah dimainkannya.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Song Joong-ki dan agensinya merilis beberapa konten menyenangkan tentang karakter yang pernah dimainkannya. Dia memberi peringkat dan mengurutkan karakternya yang paling terkenal hingga saat ini.

 

Dalam video tersebut, Song Joong-ki diberikan sembilan karakter yang telah dia mainkan di berbagai acara TV dan film, Goo Yong-ha dari “Sungkyunkwan Scandal,” Yi Do dari “Tree With Deep Roots,” Kang Ma-roo dari “The Innocent Man,” Yoo Shi-jin dari “Descendants of the Sun,” Eun Seom dan Sa Ya dari “Arthdal ​​Chronicles,” Chul Soo dari A Werewolf Boy, Tae Ho dari Space Sweepers, dan Vincenzo Cassano dari “Vincenzo”.

Baca Juga

Dilansir Soompi pada Sabtu (26/6), video itu menampilkan pertanyaan ihwal “Siapakah karakter terkaya?” Song Joong-ki berdebat sebentar untuk memilih antara Vincenzo Cassano dan Yi Do, tetapi pilihannya jatuh kepada Vincenzo. Menurut dia, Yi Do masih putra mahkota dan belum menjadi Raja Sejong.

Pertanyaan lainnya seperti, "Siapa yang akan menang dalam pertarungan?" (Vincenzo menang atas Yoo Shi-jin karena dia akan melanggar hukum). “Siapa yang paling populer?” (Chul Soo, karena dia belum pernah melihat orang yang tidak suka anak anjing).

Salah satu pertanyaan paling menarik muncul ketika Song Joong-ki diminta mengurutkan karakter ke dalam peran, jika mereka akan membentuk grup idola beranggotakan sembilan orang bersama-sama. Setelah mengeluh bahwa pertanyaannya terlalu sulit, pertama, dia memilih Goo Yong-ha sebagai anggota "visual", yang bisa syuting banyak iklan.

Kedua, Yi Do sebagai pemimpin, karena dia Raja Sejong, yang bisa membuat kepala KBS harus berlutut saat acara Music Bank. Ketiga, Chul Soo sebagai maknae, karena imut, seperti Taemin SHINee. Keempat, Yoo Shi-jin sebagai anggota variety, karena humoris.

Song Joong-ki bingung ketika harus memilih penari utama dan vokalis utama. “Tidak ada yang seperti itu di sini,” kata dia memutuskan.

Song Joong-ki memutuskan mengeluarkan Tae Ho dan Eun Seom dari grup selamanya. “Mereka berlatih dengan yang lain, tetapi dikeluarkan dari grup,” ujar dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile