Kamis 01 Jul 2021 16:32 WIB

Nasib Black Panther Usai Ditinggal Chadwick Boseman

Marvel berjanji akan membuat Chadwick Boseman bangga dengan sekuel Black Panther.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti
Pemeran Black Panther, Chadwick Boseman.
Foto: Chris Pizzello / Invision / AP
Pemeran Black Panther, Chadwick Boseman.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Marvel Studios menjanjikan film sekuel Black Panther akan diberi judul Black Panther: Wakanda Forever. Kepergian aktor utama Black Panther, Chadwick Boseman, pada Agustus 2020 membuat para penggemar bertanya-tanya, siapa yang akan menggantikan posisi tersebut. 

Dilansir di laman Screen Rant, Kamis (1/7), sampai saat ini masih belum pasti bagaimana Marvel Studios akan melanjutkan film Black Panther tanpa karakter utamanya. Ada opsi yang disarankan, seperti membuat ulang T'Challa. Akan tetapi pada akhirnya, Presiden Marvel, Kevin Feige, dan timnya memutuskan untuk menghentikan karakter dengan aktor yang dengan cemerlang menghidupkannya.

Selain itu, Black Panther: Wakanda Forever belum memiliki plot cerita yang spesifik. Hanya saja, beberapa pemerannya sempat memberikan bocoran-bocoran dari narasi yang ditulis oleh Ryan Coogler. 

Salah satu aktor pemeran yang terlibat adalah Martin Freeman. Secara khusus dia mengatakan ada bagian dari naskah yang menurutnya aneh. Lain halnya dengan aktris Lupita Nyong'o, dia  mengungkapkan cerita Black Panther: Wakanda Forever dibuat kembali untuk menghormati mendiang Boseman. 

Terlepas dari situasi yang sulit untuk memproduksi sebuah film, sepertinya mereka mampu memecahkan kisah Wakanda Forever, sebab sekuel yang sangat dinanti-nantikan itu sekarang sedang syuting di Atlanta.

Dalam wawancara yang dilaporkan Variety, Feige, mengatakan kamera telah mengambil gambar untuk Wakanda Forever. Dia juga berjanji mereka akan membuat Boseman bangga melalui pekerjaan mereka di proyek tersebut. 

“Jelas sangat emosional tanpa Boseman. Tapi semua orang juga sangat bersemangat untuk membawa dunia Wakanda kembali ke publik dan kembali ke penggemar. Kami akan melakukannya dengan cara yang membuat dia bangga,” jelas Feige selama pemutaran perdana penggemar global film terbaru, Black Widow, di Los Angeles.

Marvel Studios juga masih merahasiakan detail narasi tentang Wakanda Forever. Alih-alih berfokus pada satu persona, film yang akan diarahkan oleh Ryan Coogler ini akan mengalihkan minatnya ke negara Afrika yang maju.

Hal ini berarti, setiap karakter dalam film Black Panther akan bisa memulai debutnya di film ini. Masing-masing dari mereka juga bisa memainkan peran penting dalam cerita.

Mengingat naskah sekuel film dilengkapi kembali untuk menghormati Boseman, ada kemungkinan sinema tersebut akan menceritakan negara Wakanda yang tengah berduka karena kehilangan pemimpinnya, dan rencananya untuk bergerak maju tanpa dia. Musuh utama pada film ini masih belum diketahui, tetapi ada teori yang menyebut, Namor dan Atlantis akan debut pada film ini. 

Black Panther: Wakanda Forever dijadwalkan akan rilis Juli 2022. Meski produksinya sudah berjalan, sebaiknya penggemar tak berharap film itu debut tepat waktu sebagai dampak dari pandemi Covid-19.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement