Jumat 02 Jul 2021 04:57 WIB

Hari Bhayangkara Apresiasi Peran Polri Saat Pandemi

Sinergi antara Polri dan pemerintah daerah bisa terus terjalin menghadapi pandemi.

Rep: riga nurul iman/ Red: Hiru Muhammad
Suasana upacara peringatan Hari Bhayangkara di Mapolres Sukabumi Kota, Kamis (1/7)
Foto: istimewa
Suasana upacara peringatan Hari Bhayangkara di Mapolres Sukabumi Kota, Kamis (1/7)

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI--Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-75 di Kota dan Kabupaten Sukabumi digelar secara virtual, Kamis (1/7). Hal ini dilakukan karena masih dalam masa pandemi Covid-19.

Di mana, para unsur Forkopimda Kota/Kabupaten Sukabumi mengikuti secara virtual upacara peringatan Hari Bhayangkara yang di pimpin langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Di Kota Sukabumi kegiatan tersebut digelar di Mapolres Sukabumi Kota dan di Kabupaten Sukabumi di Mapolres Sukabumi di Palabuhanratu.

'' Kami memberikan apresiasi atas kinerja polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat,'' ujar Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami. Selain itu memberikan penghargaan atas kerja keras Polri dalam penanganan Covid-19 di daerah.

Ke depan kata Andri, jalinan sinergitas antara polri dan pemerintah daerah bisa terus terjalin dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah Kota Sukabumi. Terutama dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Hal senada disampaikan Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri. '' Apresiasi terhadap kegiatan polri selama ini yang dilaksanakan secara baik khususnya dalam penanganan pandemi Covid-19. Di mana Polres Sukabumi bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi dalam memberikan keamanan dan kedamaian khususnya penanganan penyebaran Covid-19.

Mudah-mudahan kata Iyos, dengan hari Bhayangkara ini semuanya bisa lebih kuat dan lebih semangat. Terutama bersama-sama menjalin kebersamaan menghadapi pandemi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement