Selasa 06 Jul 2021 07:37 WIB

Now You See Me 3 Diproduksi, Benedict Cumberbatch Bergabung?

Film disebut akan menghadirkan beberapa kejutan.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor-aktor yang memerankan pesulap di Now You See Me.
Foto: Google
Aktor-aktor yang memerankan pesulap di Now You See Me.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sekuel ketiga dari film Now You See Me digadang-gadang akan memiliki banyak kejutan. Aktor Jesse Eisenberg yang memerankan karakter J Daniel Atlas mengungkap bahwa plot film selanjutnya akan jauh lebih menarik.

Dalam sebuah wawancara dengan ComingSoon.net, dia menyebut ada pengembangan karakter dalam Now You See Me 3. Namun dia enggan membocorkan detailnya.

"Itu (plotnya) dirahasiakan untuk menghindari spekulasi penggemar," kata dia seperti dilansir di Devdiscourse, Selasa (6/7).

Film yang mengisahkan aksi para pesulap ini dikabarkan akan fokus pada perampokan gaya baru. Sudut ini tentu akan membutuhkan beberapa wajah baru. 

Beberapa penggemar fanatik percaya bahwa Benedict Cumberbatch akan tampil sebagai penjahat atau polisi dalam film tersebut. Produksi film Now You See Me 3 sudah dikonfirmasi oleh CEO Lionsgate, Jon Feltheimer, pada pertengahan 2015. 

Angsuran ketiga sedang dalam proses pengembangan bertahap. Lizzy Caplan dan Mark Ruffalo dikabarkan akan mengulangi peran masing-masing sebagai Lula May dan Dylan Rhodes Shrike.

Bintang-bintang lain yang juga akan mengulangi peran mereka di Now You See Me 3 adalah Morgan Freeman, Dave Franco, Michael Caine, dan Woody Harrelson. Mereka akan bermain sebagai Thaddeus Bradley, Jack Wilder, Dylan Rhodes, Arthur Tressler, dan Merritt McKinney.

Lionsgate juga telah menggaet Eric Warren Singer untuk menulis naskah Now You See Me 3. Dia meraih nominasi Oscar untuk karyanya di American Hustle.

Eric sangat terpesona dengan seni sulap dan ilusi dengan segala bentuknya. "Dia mendatangi kami dengan kisah hebat yang membawa mitologi Now You See Me dan mendorong The Four Horsemen ke level yang belum pernah ada," kata Presiden Lionsgate Motion Picture Group, Nathan Kahane.

Eric Warren juga telah diberi tugas untuk memperkenalkan karakter baru ke dalam film, sambil menciptakan peluang bagi pemeran lama untuk mengulangi peran mereka. Aaron Edmonds dan Meredith Wieck akan mengawasi proyek untuk Lionsgate. Sejauh ini, Now You See Me 3 belum memiliki tanggal rilis resmi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement