Saturday, 28 Safar 1444 / 24 September 2022

Saturday, 28 Safar 1444 / 24 September 2022

 

28 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Fans Sempat Masuk ke Kamar Hotel 2PM di Singapura

Rabu 07 Jul 2021 20:45 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

2PM saat tampil di Tokyo, Jepang, pada 2013. Grup beranggotakan enam orang itu kini akan kembali dengan album lengkap ketujuhnya.

2PM saat tampil di Tokyo, Jepang, pada 2013. Grup beranggotakan enam orang itu kini akan kembali dengan album lengkap ketujuhnya.

Foto: EPA
Sekitar lima orang fans menyusup ke kamar member 2PM di Singapura.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Member grup K-pop 2PM mengaku ada penggemar yang mengejutkan saat mereka sedang tidur di sebuah hotel di Singapura. Taecyeon dan Chansung menceritakan insiden tersebut dalam episode terbaru dari variety show Korea “Ask Us Anything” pada 3 Juli.

 

"Kami tinggal di hotel, Chansung dan saya berbagi kamar. Tapi masalahnya, Chansung dan saya tidak berbusana saat tidur," kata Taecyeon, dilansir CNA Lifetyle, Rabu (7/7).

Baca Juga

Rapper utama 2PM itu menceritakan dirinya dan Chansung sedang tertidur ketika mendengar suara kunci kamar hotel berbunyi dan pintu terbuka. Dia kemudian mendengar suara sekitar lima atau enam orang tertawa pelan dari suara perempuan.

“Jadi saya berpikir, 'Apakah mereka memasuki ruangan yang salah secara tidak sengaja? Apa ini? Apa yang sedang terjadi?' Jantung saya berdebar kencang sampai terdengar di telinga,” ujar cameo di drakor Vincenzo itu.

Setelah sadar sepenuhnya, Taecyeon mengatakan, dirinya sangat terkejut hingga mengutuk dalam bahasa Inggris. Sementara itu, Chansung menambahkan bahwa dia terbangun karena suara rekannya itu.

"Saya terbangun dan bertanya, 'Ada apa? Ada apa?' Ketika saya melihat orang-orang berdiri di depan saya, saya berteriak. Saya terkejut," kata penyanyi berusia 31 tahun itu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile