Kamis 08 Jul 2021 14:01 WIB

Di Mana Adam Levine Saat Blake Shelton Menikah?

Gwen Stefani dan Blake Shelton menjalin kisah asmara sejak bertemu di The Voice.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Adam Levine diapit oleh pasangan selebritas yang telah menikah pada awal Juli 2021, Gwen Stefani dan Blake Shelton.
Foto: EPA
Penyanyi Adam Levine diapit oleh pasangan selebritas yang telah menikah pada awal Juli 2021, Gwen Stefani dan Blake Shelton.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Adam Levine dikabarkan tidak diundang ke acara pernikahan kawannya, Blake Shelton dan Gwen Stefani. Pada hari pernikahan kedua juri "The Voice" itu, Adam beserta istrinya, Behati Prinsloo, terlihat sedang menikmati matahari di pantai Miami.

Resepsi pernikahan Blake dan Gwen digelar secara intim pada Sabtu (3/7) di Oklahoma, AS. Pernikahan mereka dihadiri oleh host "The Voice" Carson Daly yang ditugaskan menjadi pembawa acara di hari bahagia pasangan selebritas musik country dan rock itu.

Baca Juga

Gwen (51 tahun) dan Blake (45) mulai menjalin kisah asmara pada 2015 setelah keduanya dipercaya menjadi coach di ajang kompetisi menyanyi NBC "The Voice". Di acara yang sama, Levine juga sempat menjadi coach, namun hengkang pada Mei 2019.

Pada saat kepergian Levine, Carson yang merupakan presenter "The Voice," mengunggah kata-kata menyentuh dan mengapresiasi vokalis band Maroon 5 itu.

"Setelah 16 musim, Adam Levine, coach dan kawan tercinta kami telah memutuskan untuk meninggalkan 'The Voice'. Adam adalah coach yang menginspirasi siapapun yang bekerjasama dengannya. Dia akan selalu menjadi anggota keluarga 'The Voice'. Kami berharap yang terbaik untuknya," kata Daly, seperti dilansir Fox News, Kamis (8/7).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement