Ahad 11 Jul 2021 06:54 WIB

Petinggi dan Allegri Bahas Masalah Pemain Juventus

Dibahas kemungkinan perpanjangan kontrak Giorgio Chiellini

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Joko Sadewo
Massimiliano Allegri
Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Massimiliano Allegri

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Manajemen Juventus dikabarkan menghampiri kediaman Massimiliano Allegri di Livorno, Italia untuk membicarakan beberapa persoalan di dalam tim. Rencana skuat untuk musim 2021/22 diberitakan menjadi topik utama pembicaraan.

Dalam laporan Tuttosport yang dikutip Football Italia, Sabtu (10/7), disebutkan utusan klub menghampiri kediaman Allegri di Livorno pada Jumat (9/7) waktu setempat. Allegri yang sempat menangani Juventus pada 2014-2019, kembali melatih Bianconeri setelah dipecat dua tahun lalu. Semasa menangani Si Nyonya Tua, ia menorehkan 191 kemenangan, 43 hasil imbang dan 37 kekalahan.

Saat kedua pihak bertemu di Livorno, mereka membahas kemungkinan perpanjangan kontrak Giorgio Chiellini yang sudah habis sejak 30 Juni lalu. Sang kapten dinilai masih memiliki kemampuan mumpuni untuk menjaga benteng pertahanan tim.

Chiellini dilaporkan sempat ingin hengkang dari kota Turin. Namun, pihak Juventus berhasil membujuknya untuk bertahan lebih lama bersama rekan-rekan setimnya.

Selain perihal Chiellini, Juventus sedang mempertimbangkan masa depan Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal itu akan mengakhiri kontraknya pada 2022 mendatang. Jika tak segera dilepas, bukan tak mungkin pemain berusia 36 tahun itu pergi dengan status free transfer. 

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement