Ahad , 11 Jul 2021, 07:03 WIB

Jack Grealish akan Berlibur ke Las Vegas Jika Inggris Juara

Red: Andri Saubani
Jack Grealish
Foto EPA-EFE/Justin Tallis

Jack Grealish

Inggris akan melawan Italia di Final Euro 2020, Senin (12/7) dini hari esok.

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Gelandang Timnas Inggris Jack Grealish berseloroh akan menghabiskan waktu sepuluh hari di Las Vegas ketika ditanya TalkSPORT bagaimana dia dan pemain-pemain merayakan kemenangan jika Inggris menjadi juara Euro 2020. Inggris akan melawan Italia di Stadion Wembley, Senin (12/7) dini hari esok.

"Pergi ke Las Vegas selama 10 hari. Saya belum pernah ke sana. Saya dengar, menyenangkan. Saya akan langsung terbang ke Vegas dan tidak akan kembali lagi," kata gelandang Aston Villa itu bercanda.

Baca Juga

"Kami masih harus menghadapi final yang berat untuk dimenangkan. Jika menang saya ingin mereka memegang janji, tapi kita lihat saja nanti," sambung Grealish.

Penjaga gawang Jordan Pickford menimpali omongan Grealish dengan berkata, "Tiga pekan di Vegas bersama Jack. Itu akan menjadi pengalaman yang luar biasa." Kieran Trippier tak mau kalah berkomentar. Bek kanan ini menambahkan, "Saya tak pernah ke Vegas tapi sungguh saya akan ikut ke mana pun orang-orang itu pergi."

Sementara itu, gelandang Declan Rice malah mengatakan hal pertama yang dia lakukan jika Inggris juara Eropa adalah menenggak bir. "Saya pasti akan memuntahkannya," sambung gelandang West Ham tersebut.

Gelandang baru Manchester United, Jadon Sancho juga berpikiran sama, namun mengaku akan meminta izin terlebih dahulu dari ibunya. Kapten Harry Kane juga mengatakan akan melakukan semua yang disebutkan di atas itu.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
final euro 2020 jack grealish timnas inggris piala eropa 2020
Berita Terpopuler
Berita Lainnya