Selasa 13 Jul 2021 07:00 WIB

Sutradara: The Beatles: Get Back akan Buat Penggemar Takjub

Serial The Beatles: Get Back akan tayang di Disney +.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Museum The Beatles Story. Dokumenter The Beatles: Get Back tak akan berfokus pada musik atau hal-hal di atas panggung saja.
Foto: Republika/Sadly Rachman
Museum The Beatles Story. Dokumenter The Beatles: Get Back tak akan berfokus pada musik atau hal-hal di atas panggung saja.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Peter Jackson mengatakan bahwa dokumenter The Beatles: Get Back akan membuat para penggemar takjub. Sebab, menurut dia, film itu mengungkap momen-momen yang sangat intim dari band rock legendaris tersebut.

Tak hanya itu, dokumenter The Beatles: Get Back juga tidak akan fokus pada musik atau berbagai hal di atas panggung. Sebaliknya, ini akan mengungkap momen-momen yang terjadi di belakang panggung.

Baca Juga

"Saya pikir orang akan terkejut dengan serial ini karena dua alasan. Pertama, karena film ini akan jauh lebih intim dan kedua film ini tidak mengedepankan musik," kata Jackson yang menyutradarai film ini, seperti dilansir NME, Selasa (13/7).

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَقَالَ الشَّيْطٰنُ لَمَّا قُضِيَ الْاَمْرُ اِنَّ اللّٰهَ وَعَدَكُمْ وَعْدَ الْحَقِّ وَوَعَدْتُّكُمْ فَاَخْلَفْتُكُمْۗ وَمَا كَانَ لِيَ عَلَيْكُمْ مِّنْ سُلْطٰنٍ اِلَّآ اَنْ دَعَوْتُكُمْ فَاسْتَجَبْتُمْ لِيْ ۚفَلَا تَلُوْمُوْنِيْ وَلُوْمُوْٓا اَنْفُسَكُمْۗ مَآ اَنَا۠ بِمُصْرِخِكُمْ وَمَآ اَنْتُمْ بِمُصْرِخِيَّۗ اِنِّيْ كَفَرْتُ بِمَآ اَشْرَكْتُمُوْنِ مِنْ قَبْلُ ۗاِنَّ الظّٰلِمِيْنَ لَهُمْ عَذَابٌ اَلِيْمٌ
Dan setan berkata ketika perkara (hisab) telah diselesaikan, “Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepadamu janji yang benar, dan aku pun telah menjanjikan kepadamu tetapi aku menyalahinya. Tidak ada kekuasaan bagiku terhadapmu, melainkan (sekedar) aku menyeru kamu lalu kamu mematuhi seruanku, oleh sebab itu janganlah kamu mencerca aku, tetapi cercalah dirimu sendiri. Aku tidak dapat menolongmu, dan kamu pun tidak dapat menolongku. Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku (dengan Allah) sejak dahulu.” Sungguh, orang yang zalim akan mendapat siksaan yang pedih.

(QS. Ibrahim ayat 22)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement