Thursday, 5 Jumadil Awwal 1443 / 09 December 2021

Thursday, 5 Jumadil Awwal 1443 / 09 December 2021

Ashin of the North Bawa Joo Ji-Hoon ke Utara yang Dingin

Rabu 14 Jul 2021 01:08 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Kingdom: Ashin of The North akan tayang 23 Juli mendatang.

Kingdom: Ashin of The North akan tayang 23 Juli mendatang.

Foto: Youtube
Kingdom: Ashin of the North dirilis pada 23 Juli mendatang di Netflix.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Netflix merilis gambar baru dari serial Kingdom: Ashin of the North, Selasa (13/7). Lanjutan dari Kingdom Musim 2 itu adalah episode khusus yang didedikasikan untuk karakter Jun Ji-hyun, Ashin.

Sosok Ashin muncul di episode terakhir Musim 2, di mana Lee Chang (Joo Ji-hoon) bertemu dengannya dalam perjalanan ke Utara. Dua musim pertama Kingdom menggambarkan keindahan Joseon yang tenang dan elegan, sementara episode khusus itu akan menuju ke Utara yang dingin, untuk menemukan asal mula wabah.

Gambar yang baru dirilis menampilkan wilayah utara yang luas dan terpencil, yang benar-benar kontras dengan pemandangan dari Musim 1 dan 2. Alasan tak terelakkan mengapa Kingdom: Ashin of the North terjadi di Utara adalah karena keputusan penulis Kim Eun-hee untuk membuat tanaman kebangkitan tumbuh subur di suhu dingin.

Sutradara Kim Sung-hoon, yang secara spektakuler menggambarkan kontras antara pemandangan Joseon yang megah dan indah, dengan para zombie yang mengejar darah dan daging terkait alasan pemilihan tempat di Utara.

"Saya dapat menangkap keindahan dunia lain yang tidak dapat saya tunjukkan di Kingdom," kata dia, dilansir Soompi, Selasa (13/7).

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile