Rabu 14 Jul 2021 08:08 WIB

Ashin of the North Bawa Joo Ji-Hoon ke Utara yang Dingin

Kingdom: Ashin of the North dirilis pada 23 Juli mendatang di Netflix.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Kingdom: Ashin of The North akan tayang 23 Juli mendatang.
Foto: Youtube
Kingdom: Ashin of The North akan tayang 23 Juli mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Netflix merilis gambar baru dari serial Kingdom: Ashin of the North, Selasa (13/7). Lanjutan dari Kingdom Musim 2 itu adalah episode khusus yang didedikasikan untuk karakter Jun Ji-hyun, Ashin.

Sosok Ashin muncul di episode terakhir Musim 2, di mana Lee Chang (Joo Ji-hoon) bertemu dengannya dalam perjalanan ke Utara. Dua musim pertama Kingdom menggambarkan keindahan Joseon yang tenang dan elegan, sementara episode khusus itu akan menuju ke Utara yang dingin, untuk menemukan asal mula wabah.

Baca Juga

Gambar yang baru dirilis menampilkan wilayah utara yang luas dan terpencil, yang benar-benar kontras dengan pemandangan dari Musim 1 dan 2. Alasan tak terelakkan mengapa Kingdom: Ashin of the North terjadi di Utara adalah karena keputusan penulis Kim Eun-hee untuk membuat tanaman kebangkitan tumbuh subur di suhu dingin.

Sutradara Kim Sung-hoon, yang secara spektakuler menggambarkan kontras antara pemandangan Joseon yang megah dan indah, dengan para zombie yang mengejar darah dan daging terkait alasan pemilihan tempat di Utara.

"Saya dapat menangkap keindahan dunia lain yang tidak dapat saya tunjukkan di Kingdom," kata dia, dilansir Soompi, Selasa (13/7).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement