Rabu 14 Jul 2021 21:46 WIB

In Picture: Dibongkar Warga Pemkot Ganti Water Barrier dengan Beton

Pemerintah Kota Tegal dan Polres Tegal Kota sekat mobil pendatang..

Rep: Oky Lumansyah/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah anak bermain di tumpukan beton yang menutup jembatan di perbatasan Kota dan Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Rabu (14/7/2021). Pemerintah Kota Tegal dan Polres Tegal Kota terpaksa menutup akses jembatan tersebut dengan tumpukan beton akibat adanya perusakan dan penjebolan beton oleh warga saat penerapan PPKM Darurat. (FOTO : Antara/Oky Lukmansyah)

Seorang warga memanjat tumpukan beton yang menutup jembatan di perbatasan Kota dan Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Rabu (14/7/2021). Pemerintah Kota Tegal dan Polres Tegal Kota terpaksa menutup akses jembatan tersebut dengan tumpukan beton akibat adanya perusakan dan penjebolan beton oleh warga saat penerapan PPKM Darurat. (FOTO : Antara/Oky Lukmansyah)

Personel kepolisian bersiap melakukan penyekatan PPKM Darurat di jalur Pantura, Tegal, Jawa Tengah, Rabu (14/7/2021). Penyekatan PPKM Darurat bagi kendaraan berplat nomer luar kota dengan pemeriksaan surat vaksin dan kelengkapan surat jalan tersebut guna menekan lonjakan kasus COVID-19. (FOTO : Antara/Oky Lukmansyah)

Personel kepolisian memeriksa surat-surat pengendara saat penyekatan PPKM Darurat di jalur Pantura, Tegal, Jawa Tengah, Rabu (14/7/2021). Penyekatan PPKM Darurat bagi kendaraan berplat nomer luar kota dengan pemeriksaan surat vaksin dan kelengkapan surat jalan tersebut guna menekan lonjakan kasus COVID-19. (FOTO : Antara/Oky Lukmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TEGAL -- Sejumlah anak bermain di tumpukan beton yang menutup jembatan di perbatasan Kota dan Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Rabu (14/7). Pemerintah Kota Tegal dan Polres Tegal Kota terpaksa menutup akses jembatan tersebut dengan tumpukan beton akibat adanya perusakan dan penjebolan beton oleh warga saat penerapan PPKM Darurat. 

Personel kepolisian memeriksa surat-surat pengendara saat penyekatan PPKM Darurat di jalur Pantura, Tegal, Jawa Tengah, Rabu (14/7/2021). Penyekatan PPKM Darurat bagi kendaraan berplat nomer luar kota dengan pemeriksaan surat vaksin dan kelengkapan surat jalan tersebut guna menekan lonjakan kasus COVID-19.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement