Kamis 15 Jul 2021 21:10 WIB

Chelsea Belum Pastikan Tandatangan Striker Baru

Roman Abramovich masih menjadi penggemar berat Romelu Lukaku

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
logo chelsea
Foto: www.footyheadlines.com
logo chelsea

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Daftar potensial penyerang tengah baru Chelsea tampaknya semakin pendek. Di antara nama-nama yang dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge musim panas ini adalah Robert Lewandowski dari Bayern Muenchen.

Namun Julian Nagelsmann menegaskan bahwa pemain internasional Polandia itu bahagia di Jerman. Striker lain yang berada di radar Chelsea adalah Romelu Lukaku karena kembalinya ia ke London barat telah banyak dikabarkan.

Menjelang akhir Mei, sebuah laporan di Sunday World menunjukkan bahwa pemilik Blues Roman Abramovich masih menjadi penggemar berat pemain internasional Belgia.

Ia bersama dengan Erling Haaland adalah 'target prioritas tinggi' karena pejabat klub merasa mereka berada dalam posisi yang kuat untuk menyelesaikannya sebagau salah satu rekrutan musim panas ini.

Namun, dilihat dari apa yang dikatakan oleh rekrutan baru Inter Milan Hakan Calhanoglu, hampir pasti bahwa Lukaku akan bertahan.

"Dalam beberapa tahun, saya akan memberi tahu mereka (anak-anaknya yang masih kecil) tentang Inter dan saya pikir betapa menyenangkannya memberikan assist untuk Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez," kata pemain internasional Turki itu kepada CBS Sports.

Akibatnya, tampaknya harapan The Blues untuk mendapatkan striker hanya terletak pada Haaland.

Dengan itu, laporan terbaru mengklaim bahwa tawaran setidaknya 150 juta poundsterling akan menggoda Borussia Dortmund untuk melunakkan sikap mereka untuk menjual pemain internasional Norwegia musim panas ini.

Lukaku akan menjadi alternatif yang sedikit lebih murah dengan harga 105 juta poundsterling, menurut Daily Mail, meskipun dia baru-baru ini bersikeras bahwa dia bahagia di Inter.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement