Jumat 16 Jul 2021 17:42 WIB

Pengalaman Dine Out Bersama 1O1eats di 1O1 URBAN Jakarta

Dengan hadirnya 1O1eats, diharapkan bisa menjadi pilihan kuliner alternatif bagi tamu

Red: Gita Amanda
Berbagai macam hidangan 1O1 Eats yang siap dinikmati di mana saja.
Foto: Hotel 1O1 URBAN Jakarta Thamrin
Berbagai macam hidangan 1O1 Eats yang siap dinikmati di mana saja.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hotel 1O1 URBAN Jakarta Thamrin menghadirkan pengalaman kuliner terbaru dengan menawarkan santapan yang dapat dinikmati di rumah atau kantor dalam kemasan brand 1O1eats. Program 1O1eats merupakan dine out experience dari PHMHOTELS yang berbasis layanan takeaway dan delivery.

Menawarkan berbagai macam hidangan dari menu Lobi Lobi Restaurant, 1O1eats by 1O1 URBAN Jakarta Thamrin merekomendasikan hidangan andalannya, seperti Soto Betawi, Urban Toast, dan Nasi Goreng Lobi Lobi. Pilihan menu lainnya pun tidak kalah enaknya untuk dinikmati pada siang, sore, ataupun malam hari.

Seluruh makanan dari 1O1eats by 1O1 URBAN Jakarta Thamrin dimasak langsung dari dapur hotel dan diolah secara higienis mulai dari proses masak, pengemasan hingga pengantarannya sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. Adapun bahan-bahan makanan yang digunakan diperoleh dari UMKM dan pedagang mikro, agar turut membantu pergerakan ekonomi mereka secara langsung.

photo
Aneka menu dari 1O1 Eats yang disajikan di atas piring. Anda dapat mengkreasikan hidangan tersebut dari rumah. - (Hotel 1O1 URBAN Jakarta Thamrin)

 

Dengan hadirnya 1O1eats, diharapkan bisa menjadi pilihan kuliner alternatif bagi tamu, baik pelancong, warga Jakarta maupun pekerja kantoran, yang sering berkunjung ke 1O1 URBAN Jakarta Thamrin.

Seperti dalam siaran persnya, Jumat (16/7), untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Reservasi F&B 1O1 URBAN Jakarta Thamrin pada nomor berikut 0811 9311 553, atau mengunjungi Instagam 1O1 Eats di @the1o1eats.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement