Selasa 20 Jul 2021 06:55 WIB

Arsenal Siap Bujuk Madrid untuk Lepas Vinicius Jr

Arsenal membutuhkan penyerang sayap untuk musim depan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Penyerang sayap  Real Madrid Vinicius Jr.
Foto: EPA-EFE/Juanjo Martin
Penyerang sayap Real Madrid Vinicius Jr.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal mencoba peruntungan mereka dengan menanyakan kepada kubu Real Madrid tentang kemungkinan mendatangkan penyerang sayap Vinicius Jr pada bursa transfer musim panas 2021. Madrid saat ini memiliki banyak stok pemain sayap dan dapat mencari uang untuk melepas salah satu dari pemain mereka pada aktivitas transfer kali ini.

Menurut Fichajes, dikutip Sportskeeda, Senin (19/7), Madrid bersedia mendengarkan tawaran yang datang untuk pesepak bola asal Brasil, Vinicius Jr. Sementara itu, Arsenal diyakini tertarik untuk menggaet pemain sayap musim panas ini dan telah menyatakan minatnya pada Vinicius Jr.

Baca Juga

Vinicius Jr telah menunjukkan sejumlah penampilan impresif bagi Madrid sejak bergabung dengan klub, tetapi kurangnya konsistensi penampilan membuat posisinya terancam.

Ia hanya mencetak 15 gol dalam 118 penampilan di semua kompetisi untuk El Real dalam tiga tahun bersama klub. Pemain sayap itu sering membuat penggemar frustrasi dengan penampilannya.

Situasi keuangan Madrid saat ini juga dapat memaksa klub untuk melepas kepergian pemain berusia 21 tahun musim panas ini.

Sementara Arsenal ingin meningkatkan serangan mereka setelah menjalani musim 2020/2021 yang suram. Performa buruk Willian dan Pierre-Emerick Aubameyang telah memaksa klub untuk menargetkan penandatanganan pemain sayap selama jendela transfer.

Vinicius Jr bergabung dengan Real Madrid dari Flamengo dalam kesepakatan senilai 46 juta euro pada musim panas 2018. Pemain sayap itu diberi label 'the Next Neymar' sebelum pindah ke ibu kota Spanyol.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement