Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Dua Pemain Spanyol Cedera Saat Ditahan Imbang Mesir

Kamis 22 Jul 2021 17:19 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Logo Olimpiade

Logo Olimpiade

Foto: wikipedia
Spanyol bermain imbang 0-0 pada laga perdana sepak bola Grup C Olimpiade 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Spanyol harus menelan kenyataan pahit dalam pertandingan perdana cabang sepak bola di Olimpiade Tokyo 2020. La Roja ditahan Mesir 0-0 dalam laga pembuka Grup C di Stadion Sapporo Dome, Sappporo, Kamis (22/7). Pertandingan tidak berjalan baik untuk skuad asuhan Luis de la Fuente. Dua pemainnya cedera dalam 45 menit pertama.

Dalam 20 menit pertama, bek Barcelona Oscar Mingueza langsung digantikan oleh Jesus Vallejo, setelah mengalami cedera pada kaki kanannya. Lalu sebelum babak pertama berakhir, daftar pemain cedera Spanyol bertambah, karena pemain bintang Dani Ceballos dipaksa keluar.

Mantan pemain pinjaman Arsenal itu pun digantikan Jon Moncayola, ketika skor masih imbang 0-0. Ceballos mendapatkan pelanggaran keras dari Taher Mohamed. Namun setelah melihat VAR, wasit hanya memberinya kartu kuning kepada Taher. Sebab Taher dianggap tak melihat Ceballos yang berlari ke arah berlawanan. Setelah bertarung selama 2x45 menit, Spanyol harus menerima hasil imbang tanpa gol. 

Cedera ini menimbulkan kekhawatiran Spanyol maupun Real Madrid. Karena La Roja masih punya pertandingan melawan Argentina dan Australia di fase grup. Hanya dua tim dari grup yang lolos ke babak berikutnya.

 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA