Kamis 22 Jul 2021 18:39 WIB

Leon Goretzka Ogah Tinggalkan Muenchen Meski Diinginkan MU

Goretzka memasuki 12 bulan terakhir masa kontraknya di Muenchen.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Pemain Bayern Muenchen, Leon Goretzka
Foto: EPA-EFE/Alexander Hassenstein
Pemain Bayern Muenchen, Leon Goretzka

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Gelandang Bayern Muenchen, Leon Goretzka, tidak berniat meninggalkan klubnya musim depan. Walaupun negosiasi kontrak dengan raksasa Jerman tersebut menemui jalan buntu, ia memilih bertahan. 

Pemain berusia 26 tahun itu memasuki 12 bulan terakhir masa kontraknya. Muenchen telah mengeluarkan upaya terbaik mereka untuk memperbarui kontrak Goretzka. Namun, sampai saat ini, pemain internasional Jerman tersebut belum juga menandatangani kontrak baru bersama Muenchen.

Baca Juga

Goretzka disebut ingin menjadi salah satu gelandang dengan gaji termahal di dunia. Manchester United berniat memanfaatkan situasi ini, dan dilaporkan telah menawarkan gaji sebesar 200 ribu poundsterling per pekan, jika mau bergabung dengan status bebas transfer musim panas tahun depan.

Namun, dikutip dari 90min, Kamis (21/7), Goretzka tidak berniat untuk menerima penawaran dari klub lain. Ia ingin fokus mempelajari kemungkinan perpanjangan kontrak dengan Muenchen, karena masih mau bertahan lebih lama di klub Bundesliga tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement