Sabtu 24 Jul 2021 11:54 WIB

Pengguna vivo V21 5G dan X60 Series Bisa Nikmati Jaringan 5G

Pengguna vivo X60 Series dan vivo V21 5G kini sudah dapat menjalankan update otomatis

Red: Budi Raharjo
vivo V21 5G
Foto: vivo
vivo V21 5G

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengalaman 5G yang lebih cepat, efisien, dan terintegrasi kini semakin dekat dan dapat dinikmati oleh pengguna smartphone 5G-Ready vivo di Indonesia. Melanjutkan peluncuran resmi jaringan 5G komersial perdana di Indonesia oleh Telkomsel pada Mei lalu, pengguna produk 5G-Ready atau produk yang telah mendukung jaringan 5G vivo, yaitu vivo V21 5G, vivo X60, dan vivo X60 Pro, kini dapat melakukan pembaruan software otomatis pada perangkat sebagai langkah penting untuk menjalankan jaringan 5G di smartphone vivo.

Denny Galant, Product and Marketing Strategy Director vivo Indonesia, bangga mengumumkan bahwa pengguna vivo X60 Series dan vivo V21 5G kini sudah dapat menjalankan update otomatis untuk menikmati jaringan 5G di beberapa area tertentu sesuai dengan cakupan jaringan 5G oleh penyedia jaringan. "Kami memahami bahwa pembaruan ini sudah diantisipasi oleh banyak pengguna smartphone 5G-Ready vivo menyusul peluncuran jaringan 5G oleh Telkomsel beberapa waktu lalu,” ujarnya.

Bagi pengguna baru maupun konsumen yang sedang menggunakan perangkat vivo V21 5G dan vivo X60 Series, berikut beberapa langkah yang perlu dilakukan untuk membuka kunci jaringan 5G melalui OTA update:

Buka menu Pengaturan/Setting.