Sabtu 24 Jul 2021 23:40 WIB

Son Heung-Min Perpanjang Kontrak di Spurs Hingga 2025

Son mengantongi 107 gol dan 64 assist dalam 280 penampilan bersama Spurs.

Red: Endro Yuwanto
Gelandang serang Tottenham Hotspur, Son Heung-min.
Foto: AP/Shaun Botterill/POOL Getty
Gelandang serang Tottenham Hotspur, Son Heung-min.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Tottenham Hotspur Son Heung-min resmi menandantangani perpanjangan kontrak selama empat tahun yang akan membuatnya tetap bersama klub itu hingga 2025. Kapten tim nasional Korea Selatan itu menjalani karier yang bagus bersama Spurs dengan mengantongi 107 gol dan 64 assist dalam 280 penampilan dalam semua kompetisi.

Son bergabung dari klub Bundesliga Jerman Bayer Leverkusen pada 2015. Pemain berusia 29 tahun itu membentuk kerja sama maut dengan penyerang Inggris Harry Kane yang keduanya total mencetak 40 gol dari 68 gol yang diciptakan tim dalam Liga Primer Inggris musim lalu saat finis di urutan ketujuh.

"Sudah merupakan kehormatan besar untuk bermain di sini selama enam tahun, klub telah menunjukkan kepada saya rasa hormat yang besar dan jelas saya sangat senang berada di sini," kata Son dalam situs klub seperti dikutip Reuters, Jumat (23/7). "Ini seperti rumah, terutama dengan para penggemar, para pemain, staf. Tidak ada keputusan. Itu mudah. Saya sangat senang berada di sini dan akan sangat senang melihat para penggemar lagi segera."

Tottenham akan mengawali musim 2021/2022 bersama pelatih baru Nuno Espirito Santo pada 15 Agustus dengan menjamu juara bertahan Manchester City.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement