Ahad 25 Jul 2021 18:24 WIB

Atletico Madrid Terus Bujuk Griezmann

secara pribadi Griezmann sudah sepakat kembali ke Atletico.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
 Antoine Griezmann dari Prancis beraksi selama pertandingan sepak bola Grup D kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 Prancis vs Ukraina di Saint Denis, di luar Paris, Prancis, 24 Maret 2021.
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Antoine Griezmann dari Prancis beraksi selama pertandingan sepak bola Grup D kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 Prancis vs Ukraina di Saint Denis, di luar Paris, Prancis, 24 Maret 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid dikabarkan belum menyerah untuk merekrut Antoine Griezmann di bursa transfer musim panas tahun ini. Los Rojiblancos terus membujuk Griezmann agar kembali ke mantan klubnya tersebut.

Griezman sudah menjalani dua musim kompetisi bersama Barcelona. Namun, performanya dinilai kurang impresif bersama Blaugrana. Hal ini membuat Atletico tertarik membawanya kembali merumput di Wanda Metropolitano.

Dalam laporan Sport yang dikutip Tribalfootball, Ahad (25/7), secara pribadi Griezmann sudah sepakat kembali ke Atletico. Namun, Barcelona masih cenderung menutup pintu untuk striker berusia 30 tahun tersebut.

Atletico terus berusaha meluluhkan hati manajemen Barcelona dengan mengajukan proposal pertukaran. Saul Niguez menjadi salah satu pemain Atletico yang ingin ditukar dengan Griezmann.

Dengan kedatangan Rodrigo De Paul di musim panas 2021, Atletico masih ingin mencari pendampingnya di lini depan untuk meringankan beban Luis Suarez yang impresif bersama Los Rojiblancos musim lalu.

Di satu sisi, Atletico sedang mempertimbangkan anggaran belanja pemain. Untuk itu, Diego Simeone selaku pelatih diminta mencari target yang realistis untuk didatangkan dalam waktu dekat.

Beberapa pemain lain seperti Angel Correa, Joao Felix, dan Yannick Carrasco dinilai belum cukup memenuhi ekspektasi ketika Suarez berhalangan tampil. Opsi meminjam pemain pun sedang dibicarakan petinggi klub.

Di sisi lain, Atletico harus mengeluarkan manuver tepat sasaran jika ingin mendatangkan Griezmann. Sebab, pemain asal Prancis itu juga sedang didekati klub lain.

Juventus menjadi salah satu pihak yang tertarik merekrut Griezmann. Bianconeri bahkan berencana menukar Griezmann dengan Paulo Dybala. Kedekatan Dybala dan Diego Simeone yang sama-sama berasal dari Argentina dapat menjadi salah satu pemulus rencana ini.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement