×

Zack Snyder Masih akan Produksi Beberapa Film di Netflix

Rep: Farah Noersativa / Redaktur: Andi Nur Aminah

Senin , 26 Jul 2021, 00:30 WIB
Zack Snyder Zack Snyder
Snyder ingin menghadirkan konten berkualitas sebanyak yang bisa dilakukannya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara Zack Snyder akan kembali membuat film yang akan ditayangkan di Netflix. Sebab, platform streaming film dan serial itu telah bekerja sama dengan perusahaan produksi pembuat film, The Stone Quarry tentang kontrak film tampilan pertama selama dua tahun. 

Setelah sukses bersama dengan mitra produksi mereka Wesley Coller yang menghasilkan film Army of The Dead pada tahun ini, The Stone Quarry dilaporkan The Hollywood Reporter akan memproduksi beberapa film di bawah kontrak baru mereka. The Stone Quarry merupakan perusahaan produksi film yang dijalankan oleh Snyder bersama istrinya Deborah Snyder. 

"Tujuan dan harapan saya adalah menghadirkan konten berkualitas sebanyak yang saya bisa dan melakukannya dalam skala raksasa. Proyek besar dan film besar,” jelas Snyder, dilansir laman Digital Spy, Ahad (25/7). 

Baca Juga

Deborah menyebut, mereka sangat ingin menemukan kemitraan yang didasarkan pada rasa saling menghormati. Menurutnya, proses kreatif bekerja paling baik ketika semua orang saling percaya. "Bagi kami, kami biasanya tidak bermain aman. Konten yang kami buat sedikit lebih berbeda. Dan saya pikir penting untuk memiliki kemitraan yang baik dan mendengarkan satu sama lain. Dan Netflix telah memberi kami banyak kebebasan. Tetapi mereka juga merangkul gagasan untuk mencoba hal-hal baru dan tidak harus menunggu kesuksesan sebelum bergerak maju,” kata dia. 

Army of the Dead menjadi hit besar bagi Netflix ketika dirilis pada Mei 2021. Film yang dibintangi Dave Bautista, Ella Purnell, dan Omari Hardwick itu menjadi salah satu film streamer yang paling banyak ditonton.

The Stone Quarry akan membawa lebih banyak dunia Army ke Netflix selama tahun depan. Mereka dikabarkan saat ini sedang mengerjakan film prekuel berjudul Army of Thieves dan serial anime horor berjudul Army of the Dead: Lost Vegas. Sekuel Army of the Dead juga telah diumumkan.

Selain itu, Zack telah mengonfirmasi dia sedang mengerjakan film lain yang tidak terkait yang akan berada di bawah kesepakatan baru ini. Sebuah petualangan fantasi sci-fi yang disebut Rebel Moon, yang memulai kehidupan sebagai Star Wars pitch, akan diproduksi segera olehnya. 

Zack sebelumnya terkenal karena mengadaptasi materi sumber yang ada ke dalam film, pernah menyutradarai atau memproduksi sejumlah film komik DC seperti Man of Steel dan Zack Snyder's Justice League. Saat ini, Deborah telah mengonfirmasi bahwa tim tertarik untuk menerima tantangan mengerjakan cerita yang lebih orisinal.

"Zack sangat bagus dalam membangun dunia. Kami telah melakukannya dengan komik begitu lama sehingga untuk melakukan sesuatu yang orisinal adalah tantangan utama dan kami siap untuk itu,” kata Deborah.

 

 

 
 
Play Podcast X