Senin 26 Jul 2021 02:58 WIB

Baru Sekali Main, Koeman Sudah Puas dengan Performa Depay

Kehadiran Depay menambah banyaknya barisan penyerang Blaugrana

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Andi Nur Aminah
 Memphis Depay
Foto: EPA-EFE/MAURICE VAN STEEN
Memphis Depay

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Ronald Koeman mengaku senang dengan apa yang dilihatnya dari Barcelona, dalam kemenangan 3-1 atas Girona dalam laga pramusim akhir pekan lalu. Pertandingan tersebut menandai penampilan pertama Memphis Depay untuk klub, sejak menyelesaikan kepindahannya dari Lyon musim panas ini.

Koeman pun senang melihat pemain barunya itu beraksi. "Saya pikir dia bermain bagus. Dia pemain berkualitas dan dia menunjukkan itu dalam beberapa poin. Dia penting bagi kami karena kami harus memiliki persaingan di papan atas," ungkap Koeman, dikutip dari Marca, Senin (26/7).

Baca Juga

KehadiranDepay menambah banyaknya barisan penyerang Blaugrana, setelah sebelumnya Sergio Aguero datang ke klub. Depay harus bersaing dengan Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, Ansu Fati, hingga kemungkinan Lionel Messi jika kembali ke Cam Nou.

Sampai saat ini, Barcelona masih berusaha untuk merayu Messi agar mau menandatangani kontrak baru. Namun itu bukan perkara mudah. Karena La Pulga harus siap mendapatkan pemotongan gaji sebesar 50 persen. Jika Messi tak jadi balik ke Barcelona, maka peluang Depay untuk jadi pemain inti akan kian besar.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement