Senin 26 Jul 2021 04:18 WIB

Kabar Duka, Ibunda Amanda Manopo Meninggal Dunia

Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo, Meninggal Dunia

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Amanda Manopo dan Ibunya
Amanda Manopo dan Ibunya

VIVA – Aktris sinetron Amanda Manopo tengah dilanda duka mendalam. Sang ibunda, Henny Manopo dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Minggu, 25 Juli 2021.

Hal itu dikabarkan oleh Manajer Amanda Manopo melalui akun instagram pribadinya, @Ricco_richardo. Dalam feed instagramnya, Ricco menuliskan dalam latar belakang berwarna hitam akan duka tersebut seraya menyematkan akun instagram @hennymanopolugue.

"Rest In Love, Mami," sebutnya.

Lebih dalam, Ricco menyebut bahwa takdir Sang Pencipta ini merupakan hal terbaik bagi ibunda Amanda Manopo. Sebab, Henny tak akan lagi merasakan kesakitan akibat kondisi yang menimpanya beberapa waktu belakangan.

"Mami sudah tidak sakit, mami tenang di surga... TUHAN YESUS jaga mami," jelasnya lebih lanjut.

Seraya menyematkan emotikon menangis, Ricco berjanji untuk menjaga Amanda Manopo beserta saudara kandungnya, Angelica Manopo. "Aku akan selalu jagain manda sampai kapanpun seperti janji aku bilang ke mami.. lov u mi," terangnya.

Diketahui sebelumnya, Henny Manopo sempat terpapar COVID-19. Selain itu, mendiang juga memiliki penyakit penyerta alias komorbid sehingga butuh perawatan intensif di rumah sakit. Kabar terakhir, Ricco menyebut Henny sedang dalam masa kritis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement