Senin 26 Jul 2021 08:46 WIB

Ronaldinho Ingin Monza Promosi ke Serie A

Monza adalah klub yang dimiliki mantan penguasa Milan, Silvio Berlusconi.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Ronaldinho
Foto: EPA/Paulo Fonseca
Ronaldinho

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan bintang AC Milan Ronaldinho berharap Monza segera promosi ke Serie A Italia. Monza sendiri kini dimiliki oleh mantan bos Ronaldinho di Milan Silvio Berlusconi. Ia juga mengaku masih mengikuti perkembangan Milan.

Mantan pemain asal Brazil tersebut berada di Taormina untuk menerima Nations Award. Ia senang karena mendapatkan sambutan yang sangat hangat. Ia berharap kepada Milan agar terus menunjukkan jati dirinya sebagai klub top.

“Saya membawa Berlusconi dan Adriano Galliani di hati saya, saya menunggu Monza di Serie A,” katanya dilansir dari Football Italia, Senin (26/7).

Pernah bekerjasama dengan Berlusconi dan meraih kesuksesan membuat Ronaldinho masih mengingat momen tersebut. Pria 41 tahun tersebut menghabiskan dua setengah tahun di Milan dan mencetak 26 gol dalam 95 pertandingan.

Dalam kesempatan tersebut, Ronaldinho juga berbagi pemikirannya mengenai perpanjang kontrak Lionel Messi di Barcelona. Menurutnya Messi harus bertahan karena dia merupakan bagian dari sejarah klub.

Belum ada kesepakatan resmi tentang kontrak Messi. Kontrak pemain Internasional Argentina tersebut sudah berakhir 30 Juni lalu. kesepakatan dilaporkan sudah terjadi namun harus ada kesepakatan mengenai pengurangan anggaran gaji pemain yang dilakukan Barcelona.

Miralem Pjanic dan Clement Lenglet termasuk dua pemain yang diperkirakan akan menjadi tumbah bertahannya Messi. Blaugrana harus menjual beberapa pemain untuk mengurangi beban gaji sekaligus bisa mendaftarkan Messi ke La Liga.

Pjanic diisukan akan kembali ke Juventus dan Clement dilirik AS Roma. Namun masalah angka dikabarkan menjadi hambatan keduanya keluar dari Camp Nou.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement