Senin 26 Jul 2021 12:24 WIB

Ji Chang-Wook Kena Covid, Syuting Annarasumanara Buyar

Ji Chang-Wook sebelumnya syuting Annarasumanara, drama orisinal Netflix.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Positif Covid-19, Ji Chang-wook menjalani karantina sesuai pedoman otoritas kesehatan Korea Selatan.
Foto:

The Sound of Magic juga dibintangi oleh Hwang In-yeop dan Choi Sung-eun. Menurut JTBC News, staf produksi drama dan anggota pemeran semuanya sedang menjalani tes Covid-19.

Sementara itu, pada 13 Juli, Agensi YG Entertainment mengumumkan bahwa artisnya, yakni Doyoung dari grup K-pop Treasure, positif terinfeksi Covid-19. Meskipun tak ada kasus tambahan yang dikonfirmasi, agensi menyatakan Treasure dan staf berencana melakukan karantina mandiri

“Kami memberi tahu Anda bahwa anggota Treasure, Doyoung, dinyatakan positif Covid-19 hari ini (13 Juli),” kata pernyataan agensi dilansir Soompi, Selasa (13/7).

Dalam pemeriksaan melalui alat tes mandiri Covid-19 sebelum syuting iklan, Doyoung memiliki hasil tes positif untuk pertama kalinya pada Senin (12/7). Kemudian, semua anggota Treasure dan staf membatalkan semua kegiatan yang dijadwalkan, dan melakukan tes PCR.

“Kami membagikan informasi ini dengan semua personel terkait secara cepat dan akurat, dan kami mengambil tindakan pencegahan lebih intensif daripada yang disarankan dalam pedoman otoritas kesehatan,” ujar agensi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement