Senin 26 Jul 2021 14:32 WIB

Curhat Pilu Amanda Manopo Usai Sang Ibu Meninggal Dunia

Curhat pilu Amanda Manopo usai Sang Ibu meninggal dunia.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Amanda Manopo dan Ibunya
Amanda Manopo dan Ibunya

VIVA – Aktris Amanda Manopo mengungkapkan isi hatinya setelah ditinggal sang ibu untuk selama-lamanya. Diketahui, ibu Amanda Manopo yakni Henny Manopo meninggal dunia pada hari Minggu, 25 Juli 2021, di salah satu rumah sakit yang berada di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Melalui unggahan di Instagram stories pribadinya, Amanda mengungkapkan isi hatinya.

Amanda mengaku merasa berat karena sang ibu meninggal dunia. Amanda meyakinkan ibunya agar tidak perlu khawatir, sebab ia dan anggota keluarga yang lain akan selalu saling menjaga.

“Sangat berat buat Manda, Mi. Tapi sekarang Mami gak perlu ngeraian sakit lagi. Mami gak usah khawatir ya, Manda, Angel, Dadi akan jaga satu sama lain, jadi Mami gak usah khawatir ya Mi,” tulis Amanda dikutip VIVA, Senin 26 Juli 2021.

Kemudian, Amanda mengucapkan terima kasih kepada sang ibu, karena telah menjadi sosok ibu yang sangat hebat dan selalu berjuang. Terakhir, Amanda menuliskan permohonan maaf atas kesalahan sang ibu.

“Terima kasih sudah menjadi ibu dan istri yang sangat hebat dan selalu berjuang. Terima kasih sudah membuat Manda sabar kuat seperti sekarang,” tulis Amanda.

“Sampai ketemu di sana ya. Tunggu Manda mami. Jika mamiku ada salah kata dan perbuatan, tolong dimaafkan. Tolong ikhlaskan mami ya, supaya mami nggak sedih lagi dan bahagia di atas bersama Tuhan Yesus," tulis Amanda menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement