Senin 26 Jul 2021 21:11 WIB

Fernando Torres Latih Tim Junior Atletico

Torres menjadi pelatih kepala tim junior Atletico untuk musim 2021/2022.

Red: Israr Itah
Fernando Torres akan melatih tim junior Atletico Madrid.
Foto: EPA/CABALAR
Fernando Torres akan melatih tim junior Atletico Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan striker Atletico Madrid Fernando Torres ditunjuk sebagai pelatih tim junior klub tersebut. Torres musim lalu menjadi asisten pelatih di akademi klub masa kecilnya. Ia akan menjadi pelatih kepala untuk musim 2021/2022.

"Saya bangga dan senang bisa kembali ke rumah. Ini adalah tantangan menarik yang ada di depan saya dan kami akan memberikan segala yang kami bisa untuk terus melayani klub kami," tulis Torres di Twitter, dikutip dari laman resmi Reuters, Senin (26/7).

Baca Juga

Pria berusia 37 tahun itu mencetak 82 gol dalam enam musim membela Atletico. Nama Torres kemudian makin berkibar setelah memperkuat Liverpool. Setelahnya, Torres membela Chelsea. Walau tak setajam di Liverpool, Torres sempat membantu the Blues juara Liga Champions 2012.

Ia kemudian membela AC Milan. Lagi-lagi Torres tak mampu mengembalikan kepiawaiannya mencetak gol. Ia hanya mencetak satu gol dari 10 laga.

Torres kemudian balik ke Atletico pada 2015. Ia banyak tampil dari bangku cadangan. Pada 2018, ia terbang ke Jepang membela klub Sagan Tosu untuk kemudian pensiun pada 2019.

Di tim pelatih Atletico, Torres bergabung dengan saudara kapten klub Koke Resurrecion, Borja, yang akan memimpin tim U-15. Fabio Futre, putra mantan pemain internasional Portugal dan penyerang Atletico, Paulo, ditunjuk sebagai pelatih klub U-11.

 

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement