Selasa 27 Jul 2021 07:26 WIB

Selebritas Vegan Pilihan PETA: Lenny Kravitz-Billie Eilish

Selain Lenny Kravitz dan Billie Eilish, Lizzo juga tercantum dalam daftar PETA.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Lenny Kravitz termasuk salah satu selebritas penganut gaya hidup peta. PETA menobatkannya bersama bintang lainnya sebagai Selebritas Paling Menawan.
Foto: EPA
Lenny Kravitz termasuk salah satu selebritas penganut gaya hidup peta. PETA menobatkannya bersama bintang lainnya sebagai Selebritas Paling Menawan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lenny Kravitz, Billie Eilish, dan Lizzo menduduki puncak daftar terbaru yang dirilis People for the Ethical Treatment of Animals (PETA) sebagai Selebritas Vegan Paling Menawan. Aktris Madelaine Petsch dan Sadie Sink, pembuat film Ava DuVernay, pembalap motor Lewis Hamilton, dan bintang R&B Anderson .Paak juga termasuk di dalam daftar.

Wakil Presiden Senior PETA, Lisa Lange, mengatakan bahwa pihaknya telah membuat daftar serupa dalam 20 tahun terakhir. Ia menyebut, organisasinya bisa bertahan sebagian besar berkat 'selebritas vegan menawan'.

Baca Juga

"Mereka telah menginspirasi jutaan orang untuk meninggalkan daging dari piring mereka," kata Lange.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PETA (@peta)

 

"Saya tidak bisa melanjutkan hidup saya ketika saya tahu apa yang terjadi pada hewan-hewan di dunia, namun tidak melakukan apa-apa tentang hal itu," ungkap Eilish.

Sementara itu, bintang Stranger Things, Sink memuji lawan mainnya di The Glass Castle, Woody Harrelson, yang menginspirasinya untuk beralih ke vegan. Di lain sisi, Petsch senang menunjukkan kepada jutaan penggemar Riverdale, betapa positif dan mudahnya menjadi vegan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement