Selasa 27 Jul 2021 13:25 WIB

Fernando Torres Bangga Kembali ke Atletico Madrid

Torres masuk ke jajaran pelatih.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Fernando Torres
Foto: EPA-EFE/GUILLAUME HORCAJUELO
Fernando Torres

REPUBLIKA.CO.ID, MANDRID -- Ikon klub Los Rojiblancos Fernando Torres telah mengungkapkan kebanggaannya untuk kembali ke Atletico Madrid sebagai pelatih musim panas ini.

Atletico Madrid mengonfirmasi bahwa striker ikonik itu akan kembali ke peran kepelatihannya sebelumnya di klub bulan depan saat mereka ingin membangun menuju musim 2021/22.

Torres untuk sementara mengundurkan diri dari perannya di klub pada bulan Februari, karena alasan pribadi, tetapi dia sekarang akan mengambil alih kembali tim Juvenil A mereka dengan segera.

Sosok berusia 37 tahun itu tetap menjadi sosok yang dicintai dalam basis penggemar Atletico dan dia bertekad untuk membuat awal yang kuat saat kembali.

“Bangga dan senang bisa pulang.  Saatnya menghadapi tantangan yang menarik dan kami melakukannya dengan tujuan melayani Atletico”, ia memposting di Twitter.

Torres mencetak 82 gol La Liga yang mengesankan dalam lima musim sebelum pindah untuk bergabung dengan Liverpool pada 2007.

Dia kembali ke tim Diego Simeone, dengan status pinjaman dari Chelsea pada 2014, dan mencetak 27 gol liga lainnya, sebelum mengakhiri karier bermainnya dengan klub Jepang Sagan Tosu pada 2019.

 

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement