Selasa 27 Jul 2021 16:45 WIB

John Terry Sampaikan Pesan Emosional kepada Dean Smith

John Terry meninggalkan jabatannya sebagai asisten pelatih Dean Smith di Aston Villa.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
 Mantan asisten pelatih Aston Villa John Terry.
Foto: Catherine Ivill / Pool via AP
Mantan asisten pelatih Aston Villa John Terry.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- John Terry menyampaikan pesan emosional kepada pelatih Dean Smith. Terry telah meninggalkan Aston Villa setelah total hampir empat tahun mewakili klub, sebagai pemain pertama dan kemudian menjadi asisten pelatih kepala Dean Smith.

Legenda Chelsea ini bergabung dengan Villa pada tahun 2017 untuk membantu menyelamatkan klub dari degradasi dan kemudian pensiun. Setelah kepergian pelatih Steve Bruce dari klub pada musim berikutnya, penunjukan Dean Smith membuka pintu untuk Terry kembali ke Villa lebih cepat, kali ini di manajemen klub.

Baca Juga

Smith menawarkan Terry kesempatan untuk unjuk kemampuan dalam seni melatih di klub. Sekarang, Terry telah meninggalkan Villa untuk kedua kalinya. Kepergiannya disambut dengan banyak harapan baik dari para pemain dan pendukung.

Terry sendiri sangat berterima kasih kepada mereka yang telah membantunya memulai perjalanan barunya dalam manajemen, khususnya pelatih kepala Villa Smith. Terry dilaporkan akan mendapatkan kesempatan menangani tim di Divisi Championship.

"Gaffer (pelatih)... Saya akan selamanya berhutang budi kepada Anda karena telah memberi saya kesempatan untuk memulai karir kepelatihan saya di klub yang luar biasa ini," tulis Terry dalam unggahan Instagram, dikutip dari Birmingham Mail, Selasa (27/7).

"Mengizinkan saya menghadiri rapat dewan, percakapan pemain yang sulit, pertemuan dengan pemain baru yang potensial dan menyajikan kepada mereka ambisi kami, telah menjadi wawasan terbaik yang pernah saya harapkan,"

"Aston Villa akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya. Terima kasih Gaffer, Anda adalah manajer yang hebat dan teman yang baik," tulisnya.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاِذْ قَالَ اللّٰهُ يٰعِيْسَى ابْنَ مَرْيَمَ ءَاَنْتَ قُلْتَ لِلنَّاسِ اتَّخِذُوْنِيْ وَاُمِّيَ اِلٰهَيْنِ مِنْ دُوْنِ اللّٰهِ ۗقَالَ سُبْحٰنَكَ مَا يَكُوْنُ لِيْٓ اَنْ اَقُوْلَ مَا لَيْسَ لِيْ بِحَقٍّ ۗاِنْ كُنْتُ قُلْتُهٗ فَقَدْ عَلِمْتَهٗ ۗتَعْلَمُ مَا فِيْ نَفْسِيْ وَلَآ اَعْلَمُ مَا فِيْ نَفْسِكَ ۗاِنَّكَ اَنْتَ عَلَّامُ الْغُيُوْبِ
Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman, “Wahai Isa putra Maryam! Engkaukah yang mengatakan kepada orang-orang, jadikanlah aku dan ibuku sebagai dua tuhan selain Allah?” (Isa) menjawab, “Mahasuci Engkau, tidak patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku. Jika aku pernah mengatakannya tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada-Mu. Sungguh, Engkaulah Yang Maha Mengetahui segala yang gaib.”

(QS. Al-Ma'idah ayat 116)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement