Selasa 27 Jul 2021 23:26 WIB

Lorenzo Insigne Ingin Bertahan di Napoli Musim Ini

Napoli dilaporkan belum menawarkan perpanjangan kontrak untu Insigne.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Lorenzo Insigne dari Napoli.
Foto: Alessandro Garofalo / LaPresse via AP
Lorenzo Insigne dari Napoli.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lorenzo Insigne tidak ingin meninggalkan Napoli musim panas ini, menurut laporan La Gazzetta dello Sport, dikutip Football Italia, Selasa (27/7). Insigne bisa bertahan di Stadio Maradona tanpa menandatangani perpanjangan kontrak sebelum awal musim.

Kontraknya saat ini berakhir pada Juni 2022. Manajemen Partenopei belum memulai pembicaraan untuk membahas kemungkinan perpanjangan kontrak kapten mereka.

Baca Juga

Laporan sebelumnya mengeklaim Napoli membutuhkan pemain berusia 30 tahun itu untuk menerima pemotongan dari gajinya sebesar 5 juta euro per tahun. Sebaliknya, Insigne menginginkan kenaikan upah.

Terbaru, La Gazzetta dello Sport melaporkan, kapten Napoli siap menerima gaji yang sama untuk tetap di Napoli, tetapi pertemuan antara klub dan agennya belum dijadwalkan.

Insigne akan kembali dari liburan pada awal Agustus untuk berlatih bersama tim lainnya mulai 5 Agustus.

Menurut laporan itu, pemain berusia 30 tahun itu tidak ingin pergi di musim panas dan siap untuk tinggal di Napoli untuk satu musim lagi tanpa memperpanjang kontraknya. Pilihan ini akan memudahkan Insigne pindah klub sekaligus mendapatkan gaji sesuai keinginannya. Sebab, klub barunya nanti tak perlu membayar biaya transfer.

Di sisi lain, Napoli berusaha menghindari skenario tersebut. Sebab jika dilepas tanpa biaya transfer, Napoli akan merugi.

Masih harus dilihat bagaimana skenario ini akan ditangani oleh klub. Musim lalu, Napoli mengeluarkan Arkadiusz Milik dari skuad Serie A dan Liga Europa karena ia menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement