Rabu 28 Jul 2021 05:53 WIB

Varane Bisa Dapatkan Nomor Impiannya di Manchester United

Raphael Varane mengenakan kostum nomor 4 di timnas Prancis.

Red: Israr Itah
Raphael Varane
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Raphael Varane

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Raphael Varane kemungkinan bisa mendapatkan nomor kostum impiannya di Manchester United (MU). Bintang Prancis bisa mengambil nomor internasionalnya jika klub mau berbuat kejam pada anggota skuad yang sudah lama berada dalam tim.

Varane akan mengakhiri kariernya di Santiago Bernabeu, dengan laporan yang menunjukkan bahwa tes medis akan dilakukan pekan ini setelah Varane mematuhi aturan karantina Covid-19 di Inggris.

Baca Juga

Dia akan menandatangani kontrak empat tahun dengan opsi tambahan untuk membela Setan Merah. Bek timnas Prancis itu akan segera diberikan pilihan nomor kostum. Bersama Les Bleus, ia menggunakan nomor 4. Akan tetapi selama di Madrid, ia tak bisa menggunakan nomor itu karena dipakai oleh Sergio Ramos. Varane mengenakan nomor 19, 2, dan 5 untuk Los Blancos.

Di MU, nomor 4 digunakan oleh oleh Phil Jones. Namun, Jones tak masuk dalam rencana pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Ia tak tampil dalam satu pertandingan pun di Liga Primer Inggris musim lalu. Laporan Daily Mail pada Selasa (27/7) menyebutkan, MU bersedia membiarkan pemain berusia 29 tahun itu pergi karena masalah cedera yang terus-menerus mengganggu kariernya yang dulu menjanjikan.

Dengan ini, United memiliki kesempatan untuk memberikan Varane kostum nomor 4 yang tampaknya dia inginkan.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement