Rabu 04 Aug 2021 02:18 WIB

Rebel Wilson Ungkap 4 Hal yang Membantu Turunkan Berat Badan

Tidur cukup dan berjalan kaki jadi cara termudah turunkan berat menurut Rebel

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Rebel Wilson. Aktris Rebel Wilson telah berhasil menurunkan berat badan dengan total penurunan sebesar 70-75 pon atau 31,7-34 kg. Wilson mengungkapkan ada empat hal yang membantunya mencapai keberhasilan ini.
Foto: rebelwilson/instagram
Rebel Wilson. Aktris Rebel Wilson telah berhasil menurunkan berat badan dengan total penurunan sebesar 70-75 pon atau 31,7-34 kg. Wilson mengungkapkan ada empat hal yang membantunya mencapai keberhasilan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Rebel Wilson telah berhasil menurunkan berat badan dengan total penurunan sebesar 70-75 pon atau 31,7-34 kg. Wilson mengungkapkan ada empat hal yang membantunya mencapai keberhasilan ini.

Wilson mengungkapkan bahwa salah satu hal yang berperan besar dalam proses penurunan berat badannya adalah tidur yang cukup. Hal lain yang juga tak kalah penting adalah berjalan kaki.

Hidrasi dan minum air putih juga turut membantu proses penurunan berat badan yang dijalani Wilson. Hal lain yang tak kalah penting adalah mendapatkan asupan gizi yang baik.

"Anda akan selalu melihat saya dengan sebotol Fiji (air putih kemasan) di tangan saya," ungkap Wilson, seperti dilansir EatThis.

Sebelumnya, Wilson juga sempat menyinggung soal pola makan yang dia terapkan selama program penurunan berat badna. Salah satu modifikasi yang dia lakukan adalah mengganti sebagian kebiasaan makan tak sehat dengan cara lain yang berkaitan dengan memberi penghargaan kepada diri sendiri.

Sebagai contoh, Wilson meninggalkan suatu kebiasaan makan yang buruk dan menghadiahi diri sendiri sebuah tas Yves Saint Laurent. Hal ini sempat dia lakukan setelah menyelesaikan proses syuting The Almond and the Seahorse.

"Karena saya mencoba menjadi lebih sehat dan memanjakan diri sendiri dengan hal-hal selain makanan," ungkap Wilson.

Wilson juga menekankan pentingnya menjalani proses penurunan berat badan secara perlahan tetapi pasti. Menurut Wilson, perubahan-perubahan kecil yang dilakukan setiap hari akan membuat sebuah perubahan.

Menurut Wilson, umur juga tak menjadi halangan untuk memulai proses penurunan berat badan. Wilson mengatakan setiap orang juga bisa melakukan hal-hal yang dia terapkan, seperti berjalan kaki, meminum lebih banyak air, dan melakukan perubahan kecil yang konsisten.

"Tak ada istilah terlambat untuk memulai, berapa pun usia Anda," ungkap Wilson.

Wilson mengatakan usaha yang konsisten membantunya mempertahankan penurunan berat badan yang sudah dia raih. Sampai saat ini, dia tak lagi mengalami kenaikan berat badan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement