Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

 

21 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Game of Thrones Buat Kit Harington Alami Gangguan Mental

Kamis 05 Aug 2021 09:37 WIB

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Nora Azizah

Aktor Inggris Kit Harington mengungkapkan serial Game of Thrones menyebabkan gangguan mentalnya.

Aktor Inggris Kit Harington mengungkapkan serial Game of Thrones menyebabkan gangguan mentalnya.

Foto: EPA
Kit Harington harus cuti selama setahun untuk memulihkan mentalnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Inggris Kit Harington mengungkapkan serial Game of Thrones menyebabkan gangguan mentalnya. Dia mengaku harus mengambil cuti setahun setelah serial epik HBO tersebut.

 

Karington mengatakan, sifat dari serial Game of Thrones adalah kekerasan, intens, dan emosional yang secara langsung menghancurkan dirinya dalam kehidupan nyata.

Baca Juga

“Saya mengalami gangguan mental setelah serial Game of Thrones dan selama akhir serialnya. Saya pikir karena sifat serial itu yang memengaruhi saya selama bertahun-tahun,” kata Karington di SiriusXM’s The Jess Cagle Show.

Dia menyebut keputusan cutinya setelah serial itu digunakan untuk masa pemulihan dan berfokus pada dirinya. Selama cuti, dia mengakui merasa senang.

Dalam serial Game of Thrones, aktor berusia 34 tahun ini berperan sebagai Jon Snow. Berjalannya waktu, tokoh tersebut berubah selama delapan musim serial itu.

Dikutip The Hollywood Reporter, Kamis (5/8), dilaporkan pada Mei 2019, bulan yang sama Game of Thrones berakhir, Harington memeriksakan diri ke fasilitas kesehatan mental dan kebugaran untuk mencari bantuan untuk beberapa masalah pribadi.

“Tepat ketika saya ingin kembali bekerja, pandemi melanda,” ujar dia.

Baru-baru ini, Harington membintangi serial Modern Love musim kedua yang tayang di Amazon Prime. Dia menyebut hal ini sungguh membuatnya senang.

“Anda tidak harus tinggal di tempat yang intens itu sepanjang waktu. Mengapa kamu tidak melakukan sesuatu yang menghilangkan beban? Mengapa kamu tidak melakukan sesuatu yang menyenangkan?” tambahnya.

Selanjutnya, Harington akan membintangi Marvel's Eternals yang akan tayang di bioskop pada 5 November nanti.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile